AWANG, PANJOEL & DARTO. AMUNISI LB FIGHTER JADI PESAING TANGGUH

ROAD TO BOLALI #2 SRAGEN, #3

Parpol, Pejuang Fighter Sragen Orbitkan LB Pringgodani di Even PBI

Panjoel merasa bergembira bisa mengawal love bird Pringgodani di deretan juara pada even PBI Sragen, Minggu, 2 Mei 2021. Meski hanya masuk posisi 3 besar, hal itu cukup membuktikan love bird tuan rumah Sragen mampu bersaing dengan burung-burung jawara nasional.

Pambudi alias Panjoel, atau para sahabatnya kerap memanggilnya Parpol, kependekan dari Parkir Pol sudah lama menjadi penghobi burung love bird. Setelah munculnya kelas-kelas baru ia lantas konsisten bermain di kelas fighter, meskipun ada beberapa koleksi konsletan yang dititipkan kepada beberapa temannya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bersama rekan-rekan Gas Blonk Sragen telah banyak mengorbitkan gaco-gaco prestasi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Kini bersama amunisi barunya Pringgodani juga mampu bersaing ketat dengan love bird papan atas saat tampil di SMA PGRI Sragen, tempat berlangsungnya even Road to Bolali #2 Sragen.

Selain Pringgodani, Panjoel juga memiliki 3 lagi love bird fighter yang cukup terkenal di wilayah Sragen, mereka adalah Manahadap, Siva, dan Asoka. Seluruh amunisi milik Panjoel sudah sering mencicipi gelar juara lintas EO di Sragen.

 

PANJOEL SRAGEN. PRINGGODANI JUARA 3 LB FIGHTER LESTARI

 

“Hari ini cukup puas dengan prestasi Pringgodani, mampu bersaing melawan burung juara nasional walau pesertanya tidak penuh, setidaknya semua burung kerjanya bagus, dan Pringgodani bisa masuk 3 besar,” ucap Endarto Gas Blonk yang turut mengawal Pringgodani.

Eksistensi Panjoel sebagai pengorbit love bird fighter Sragen semakin nyata, saat tergabung bersama rekan-rekan Gas Blonk yang juga spesialis berlomba di kelas love bird dan juga merambah dunia breeding love bird, beberapa anakan dari ternakannya sudah menjadi jawara di daerahnya masing-masing.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di sela-sela kesibukan mengurus area parkir kendaraan sekitar Alun-alun Sragen dan Pasar Bunder, Panjoel bersama Endarto Gas Blonk menjadi salah satu team yang disegani di Sragen dalam mencetak love bird berprestasi.

“Selain mengorbitkan love bird dari hasil breeding sendiri, kami juga memantau perkembangan love bird fighter di wilayah Sragen, ada yang prospek siap kami angkut dengan harga pantas,” ujar Panjoel kepada Burungnews.[hery]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: road to bolali pbi sragen lb pringgodani

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp