ROAD TO BOLALI #2 SRAGEN, 2 MEI 2021

Ajang Silaturahmi Ramadhan, Hadiah Utuh Tanpa Potongan

PBI Sragen akan menggelar Road to Bolali #2, Minggu 2 Mei 2021 di SMA PGRI Sragen. Event ini dikemas dengan hadiah utuh tanpa potongan, menjadi menjadi ajang silaturahmi kicaumania lintas blok di bulan Ramadhan tahun ini.

“Kami siap memberikan sesuatu yang semoga bisa memuaskan para kicaumania Sragen, Solo Raya, hingga sebagian Jawa Timur dan blok lainnya, yang jauh hari sudah menyatakan kesiapannya merapat ke Sragen. Di sini ada ruang bagi para juri muda untuk mengekspresikan diri dengan tetap di bawah pembinaan para seniornya. Ada kemasan dengan harga tiket terjangkau tapi hadiahnya dijamin utuh tanpa potongan,” ungkap Andi Saputro, ketua PBI Sragen.

 

 

 

Road to Bolali # 2 akan membuka kelas Murai Batu Ring 36 G BOB dengan bandrol tiket 500 ribu dan juga kelas Murai Batu Ring 36 G Bolali tiket 300 ribu rupiah. Berikutnya untuk kelas Reguler Sragen tiket 200 ribu, hadiah 2 juta + 500 ribu, PBI Sragen tiket 150 ribu hadiah 1,5 juta + 300 ribu, PBI tiket 100 ribu hadiah 1 juta + 200 ribu, Lestari tiket 70 ribu hadiah 700 ribu, dan terakhir Konservasi tiket 50 ribu hadiah 500 ribu.

Lomba yang akan digelar di gantangan SMA PGRI Sragen ini, selain menjadi ajang pemanasan ke Bolali #2 di Desa Bolali, Wonosari, Klaten, juga menjadi ajang persiapan event-event akbar lainnya seperti Mega Koalisi Bali Shanti, Pakualam Cup, dan Piala Cisadane.

PBI adalah organisasi perburungan tertua yang sangat peduli dengan kelestarian burung. Dengan mengikuti even ini, berarti Anda juga mendukung program konservasi. [hery]

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: pbi sragen road to bolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp