KELAS CUCAK HIJAU DI ROAD TO BnR SATOE CUP

ROAD TO BnR SATOE CUP KARAWANG #1

Cucak Hijau Barjo, Jendral Jr, dan Manggala Berbagi Juara

Kota Karawang kembali dipadati burung cucak hijau, Minggu 12 Juli 2020 pada gelaran Road To BnR Satoe Cup. Di Lokasi yang sama pekan sebelumnya, Latpres MJ Enterprise, kelas cucak hijau selalu full gantangan.

Kali ini, yang hadir bertambah tumpah ruah, penuh sesak, hingga banyak yang tidak kebagian tiket. Tak heran karena yang datang dari luar kota Karawang begitu bejibun. Dari sekian banyak burung yang tampil, ada sejumlah gaco yang tampil menonjol dan meraih hasil membanggakan.

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Barjo adalah gaco asli Karawang. Tepatnya milik Ali Ijo dari Besi Tua BC. Tampil di kelas Utama di gelaran bergengsi seperti ini, menjadi hal yang membuat Ali “deg-degan”. Maklum, lawannya jawara-jawara dari luar kota.

Ali tampak bersemangat menggantangkan Barjo. Awalnya target Ali hanya masuk 10 besar saja, namun tak diduga, Barjo malah tampil spartan. Roll tembak bertubi-tubi dilesakkan Barjo. Isian burung kenari begitu nyaring dimainkannya.

 

BARJO BUAT BANGGA BESI TUA BC

 

Hal ini terus berlangsung hingga akhir penilaian. Barjo tanpa lelah masih memuntahkan lagu-lagu merdunya. Para juri akhirnya tak ragu meletakkan bendera koncer merah ke nomor gantangan Barjo. Ya, Barjo dinobatkan sebagai juara kelas utama cucak hijau.

“Barjo memang saya siapkan untuk gelaran ini. Alhamdulillah, hasilnya membanggakan. Barjo tampil maksimal, meskipun yang harus dilawan juga jago-jago handal dan berkualitas,” ujar Ali.

 

ALI IJO HANTAR BARJO RAIH JUARA KELAS UTAMA

 

 

Sementara itu, Jendral Jr. milik Mr. Pepeng Sniper 99 Team dari Purwakarta, mencuri perhatian di sesi berikutnya. Belum hoki di sesi utama, Mr. Pepeng menjajal lagi Jendral Jr. Burung dikawal oleh Dede sang mekanik Sniper 99 Team.

Sesuai harapan, Jendral Jr tampil edan. Dengan senjata andalannya yaitu ngetrok satu titik, Jendral Jr. berhasil membius para juri. Tanpa harus berteriak dari pinggir lapangan, Mr. Pepeng sangat puas dengan penampilannya di sesi ini.

 

JENDRAL JR PERSEMBAHKAN TROPI UNTUK SNIPER 99 TEAM

 

Apalagi saat para juri memberikan bendera koncer mutlak kepada Jendral Jr, membuat Mr. Pepeng tersenyum bangga. Juara 1 pun berhasil diraih Jendral Jr. Hasil yang bisa menjadi bekal berharga untuk Sniper 99 Team Purwakarta menapak ke event besar selanjutnya.

“Alhamdulillah, Jendral Jr. bisa menampilkan kualitasnya dengan maksimal. Semoga semakin stabil dan bisa tampil di even yang lebih besar lagi,” ungkap Mr. Pepeng.

 

MR PEPENG SNIPER 99 TEAM

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Satu lagi yang sangat istimewa, yaitu Iwa Kartiwa Sianida SF bersama cucak hijau Manggala. Beliau selama ini terkenal dengan besutannya yaitu Murai Batu Sianida. Sudah hampir semua even disinggahi, baik regional maupun nasional.

Namun pada gelaran kemarin di Lapang Babaton, Iwa Kartiwa membawa sangkar kotak. Sontak membuat banyak yang hadir dan mengenal beliau heran, biasanya membawa kurung bulat besar, kali ini malah datang tanpa Sianida.

 

IWA KARTIWA BANGGA MANGGALA RAIH RUNNER-UP

 

Setelah melihat di lapangan, ternyata menggantangkan cucak hijau. Amunisinya yang digantang tampil mengagumkan. Melawan 69 jagoan lainnya, Manggala tetap konsisten membawakan lagu dan isiannya. Sampai akhirnya, Manggala berhasil meraih posisi Runner-Up di kelas utama. Di sesi beikutnya, Manggala pun bertengger di posisi 6 nominasi.

“Sianida sedang saya istirahatkan buat event besar. Mengisi kekosongan saja, jadi saya bawa cucak hijau ke sini. Alhamdulillah, masuk ke dua. Mudah-mudahan bisa stabil, jadi bisa nemenin Sianida nanti kalo ke event,” pungkas Iwa Kartiwa.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Sesuai judulnya, event ini digelar dalam rangka persiapan menuju event akbar BnR Satoe Cup. Salah satu event yang paling ditunggu-tunggu setelah sempat diundur karena libur pandemi. Jago-jago papan atas berisap merapat ke Cibubur, untuk membuktikan siapa yang terbaik dan meraih status sebagai jawara sejati. [denny, maltimbus]

 

JUARA DI ROAD TO BnR SATOE CUP KARAWANG, KLIK DI SINI

BROSUR BnR SATOE CUP, KLIK DI SINI

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: bnr satoe cup bnr karawang cucak hijau barjo cucak hijau jendral jr cucak hijau manggala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp