ARB BERBINCANG DENGAN MANG GOES UBUD

ROAD TO ARB CUP 1 FEAT KOMUNITAS + DATA JUARA

MB Magic Show dan AM Ken Arok Curi Perhatian, Duta Dandim Purworejo Juara BC

Road to ARB Cup 1 Feat Komunitas yang digelar hari Sabtu 24 Juni 2022, berlangsung meriah. AMM yang dikenal sebagai lombanya anis merah dan murai batu, kali ini menggandeng komunitas seperti cendet, srdc, kenari, kacer, branjangan, anis kembang, dan cucak ijo.

Antusias para pegiat komunitas sangat luar biasa menyambut event di AMM. ARB (Ajik Rahtut Bagus) selaku penyelenggara gelaran ini, memberikan kesempatan bagi pegiat komunitas untuk bisa merasakan sistem dan konsep modern yang diterapkan oleh AMM.

“Saya bermain lomba burung sudah lama, tidak hanya bermain murai batu saja, juga jenis burung- burung lain seperti cendet, kacer, whambie, dan lainnya. Saya dan kawan-kawan memberikan wadah untuk itu, dengan konsep lomba yang nyaman tanpa teriak. Gantangan dibatasi hanya 24 agar semua bisa menikmati suara kicauan burung,” tandasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Konsep baru yang diterapkan pada gelaran ini lebih tranparan lagi. Setiap kelas, juri yang akan bertugas akan dikocok atau diundi di lapangan oleh pemain.

“Kami menerapkan seperti ini agar lebih tranparan. Setiap sasinya, juri yang bertugas akan dikocok dan dipilih oleh para pemain. Dalam gelaran ini kru ARB juga sepakat tidak menurunkan burung milik kami. Terakhir, kami sampaikan terimakasih kepada teman-teman semua, kalian sungguh luar biasa,” ungkap Mang Goes Ubud selaku ketua AMM.

 

 

Murai batu Magic Show milik Mr. Kadek G8N mencuri perhatian penonton. Tampil dengan show kekinian, didukung materi lagu yang variatif, sering obral tembakan yang panjang, mampu meraih kemenangan.

Mr. Kadek yang baru perdana main di AMM merasa sangat puas dengan lomba tanpa teriak. Ia merasakan suasana yang sangat nyaman dalam mengkodisikan burung.

 

 

“Saya merasa puas dengan lomba ini. Benar-benar bisa menikmati suara kicauan burung, juri juga saya lihat sudah bekerja secara adil. Apa yang terjadi di lapangan sudah sesuai konsep yang dijanjikan, sesuai dengan jargonnya, totalitas untuk kualitas,” jelasnya.

Di kelas anis merah, Ken Arok milik Mr. Riki RCK selama ini tidak pernah absen juara. Penampilan nyentrik, gaya khasnya juga ditunjukkan, buka ekor disertai dengan goyangan yang luwes. Telernya goyang kanan kiri mentok, ngisi terus nyaris tanpa jeda kosong, ditunjang dengan volume di atas rata-rata. Itulah keunggulan Ken Arok yang mengantarkannya juara.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di akhir acara, ada pemberian tropi Bird Club untuk Duta Dandim Cup 2 Purworejo. Semengara untuk Juara umum Single Fighter diraih Bromax SF. Tropi diserahkan langsung oleh Mang Goes Ubud dan Ajik Ngurah.

Bila merunut pada data juara, Duta Dandim Purworejo yang diwakili oleh Godel 13 mengumpulkan poin lewat kenari Raja Oleng dan Senopati, masing-masing juara 1 dan 2 kelas A. Di kelas Kenari B, juga juara 1 lewat kenari Dybala.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Masih lewat jagoan Godel 13, juga meraih runner up di kelas cucak hijau lewat Avatar. Poin lain dikumpulkan dairi kelas Branjangan A yang sapu bersih juara 1- 3, serta sekali runner up di kelas Branjangan B.

Lomba AMM kali ini berlangsung dua hari, dilanjutkan besuk Minggu 26 Mei 2022. Selanjutnya, pada Agustus rencana akan kembali digelar event AMM feat Team 76, memperebutkan hadiah utama 1 unit mobil dan akan banyak kejutan lainnya. [irul, bilal, maltimbus]

 

 

TEAM JURI BERSAMA PENGURUS AMM

 

RIKI RCK DKK. AM KEN AROK TIAP LOMBA SELALU PODIUM JUARA

 

PESERTA/PENONTON MEMANTAU DENGAN TERTIB TANPA TERIAK

KATA KUNCI: road to arb cup amm duta dandim purworejo murai batu magic show anis merah ken arok arb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp