ANTON WBS SF USAI MENGANTARKAN BURUNG-BURUNGNYA NAIK PODIUM

ROAD TO ANUGRAH TROPY FEAT KWK, #2

Kacer dan Cendet Anton WBS Naik Podium

Lomba burung berkicau Road To Anugrah Tropy feat KWK yang dihelat di gantangan Taman Bantaran Kota Madiun, Minggu (18/4/2020) lalu, menjadi even kesekian kalinya bagi burung-burung milik Anton WBS SF untuk bisa menapaki podium kejuaraan.

Mengusung beberapa burung Anton WBS turun di beberapa kelas, ada dua gaco andalannya yakni kacer Kian Santang dan Cendet Paku Bumi, masih mampu bersaing meski harus bersaing dengan burung-burung luar kota.

KACER KIAN SANTANG MENGHUNI PODIUM 2 KELAS KACER.

 

 

Turun di sesi pertama kelas kacer tiket 35K, Kian santang masih belum begitu panas hingga hanya tuntas di posisi ke 6. Namun ketika berlaga di kelas 75K, Kian Santang mulai menggila dan berhasil menyodok ke podium 3.

Lebih gila lagi saat turun di kelas 55K, Kian Santang kembali menyumbangkan podium bagi pemiliknya dengan meraih podium 2. Seperti mesin diesel, Kacer Kian Santang diketahui semakin lama dan panas bakal semakin ganas penampilannya.

Selain Kacer, Anton WBS juga memboyong Cendet andalannya ke gantangan Bantaran. Adalah Cendet Paku Bumi, burung predator miliknya yang terus merangsek podium kejuaraan.

Di kelas utama bertiket 75K, Paku Bumi, cendet andalannya ini mampu bersaingan dengan puluhan cendet lainnya, hingga mampu menduduki podium keempat.

Lain ceritanya saat turun di kelas 55K, Paku Bumi benar ngeroll speed satu titik dengan lontaran materi-materi panasnya. Kondisi ini membuat para pengadil tak enggan untuk memberikan poin besar pada Paku Bumi hingga bendera podium dua lepas ke genggaman Anton WBS SF.

Merujuk prestasi sebelumnya, Paku Bumi juga sempat meraih podium di even Mbah Cun Cup 1 Ponorogo pada 4 Maret silam dengan menduduki posisi ketiga podium kejuaraan.

Banyaknya even lomba burung di kawasan Madiun dan sekitarnya bakal terus menjadi ajang bagi Kacer Kian Santang dan Cendet Paku Bumi untuk mencetak prestasi.

"Akan terus kita geber mas, baik Kian Santang maupun Cendet Paku Bumi kita ajak jalan-jalan ke berbagai lomba kawasan ini, untuk makin meningkatkan pengalaman berlaga dan makin paham dengan rival-rivalnya," ucap Anton WBS usai gelaran.

 

KATA KUNCI: road to anugrah tropy madiunlomba burung madiunlomba burung magetananton wbs sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp