TENGGAR. SUKSES GELAR ROAD TO ANNIVERSARY K2BT

ROAD TO ANNIVERSAY K2BT FEAT REBORN BOYOLALI

MB Suro, CH Burox, dan KN Manufer Raih Burung Terbaik, 90% Tiket Anniversary K2BT Sudah Terjual

Murai batu Suro (Mr. Alex), cucak hijau Burox (Lendy), dan kenari Manufer (Eko Satya) berhasil meraih predikat burung terbaik di Road To Anniversary K2BT Feat Reborn Boyolali. Seminggu menjelang lomba, tiket Anniversary K2BT sudah terjual 90%.

Road To Anniversary K2BT yang diadakan pada Sabtu, 24 September 2022 oleh Karanggeneng Reborn di Gantangan Lembusuro berlangsung ramai dan kondusif. Karanggeneng Reborn yang terdiri dari Tenggar, Romez, Riant, Adipati Kuntul, Agus Riza, dan Kembar berhasil memberikan kemasan lomba yang menjadi ajang pemanasan bagi kenari mania yang akan turun di Anniversary K2BT pekan depan.

 

 

KENARI MANIA RAMAIKAN ROAD TO ANNIVERSARY K2BT

 

Menurut Tenggar dan Admaja sebagai perwakilan Reborn dan K2BT, even kali ini memang menjadi ajang pemanasan sebelum Anniversary K2BT yang akan digelar di lokasi yang sama. Menurut Admaja, pesanan tiket sudah melampau batas pemesanan. Bahkan untuk kelas utama yang harga tiketnya 500 ribu rupiah langsung ludes terjual begitu brosur keluar. Untuk kelas-kelas lain pun, beberapa pemesan sudah masuk daftar tunggu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mewakili anggota Komunitas Kenari Boyolali Tersenyum (K2BT), Admaja mengucapkan terima kasih atas respond an antusiasme kenarimania nusantara yang akan hadir di Anniversary K2BT. Ia berharap di even puncak nanti, seluruh peserta mau mematuhi aturan dan tata tertib sehingga Anniversary K2BT berjalan sukses.

 

SUASANA LOMBA

 

Ia juga mengungkapkan apabila kesiapan panitian saat ini sudah mencapai 80% dan siap menggelar even kali ini. “Kesiapan panitia juga sudah 80% untuk konsep dan persiapan. Untuk 20%0nya nanti tergantung ekseskusi di lapangan,” ungkapnya.

Berhasil memborong sejumlah gelar juara, Kebal Wirang yang kali ini dikawal oleh Lendy, Bobby dan Kris Temon kembali membuat kejutan di Road to Anniversary K2BT. Membawa dua amunisi yakni murai batu Suro dan cucak hijau Burox, Kebal Wirang berhasil memborong juara dan mengawinkan gelar murai batu dan cucak hijau terbaik.

 

KEBAL WIRANG SF. MB SURO DAN CH BUROX RAIH PREDIKAT BURUNG TERBAIK

 

Suro, amunisi milik Mr. Alex sukses mencetak double winner di kelas murai batu setelah tampil impresif dengan melantunkan materi lagu srindit, cililin, dan rambatan. Dari dua kali penampilannya, Suro sukses mengunci kemenangan dan mengungguli rival-rivalnya. Di kelas cucak hijau, Burox berhasil meraih juara pertama dan ketiga setelah tampil apik dengan tonjolan lagu pelatuk.

Selain kelas murai batu dan cucak hijau, kelas kenari kali ini juga dibanjiri oleh kenarimania dari berbagai kota. Sebagian besar kenarimania yang akan turun di even puncak nanti menjadikan even kali ini sebagai ajang pemanasan karena tempat dan lokasinya sama.

 

EKO SATYA. MANUFER RAIH PREDIKAT KENARI TERBAIK

 

Manufer, amunisi milik Eko Satya Pesona SF berhasil meraih predikat kenari terbaik setelah meraih juara pertama di kelas Kenari Standar Kecil Sejati dan Kenari Standar Kecil Spesial.

Tampil ngedur dengan durasi cukup panjang dan buka tutup rapat, kenari bon kuning ini berhasil meraih juara pertama di kelas pembuka komunitas. Meski dibursakan 5 juta rupiah, tidak ada penawaran untuk Manufer sehingga membuat Eko kembali menurunkannya di kelas reguler.

 

TFTT. KENARI JUMINTEN BUAT KEJUTAN

 

Turun di kelas Kenari Standar Kecil Sejati dan Spesial, Manufer berhasil mengunci kemenangan setelah tampil stabil dan konsisten sepanjang penilaian. Dengan aksi borong juara ini, Manufer akhirnya keluar sebagai kenari terbaik.

Keberhasilan kali ini cukup untuk membawa Eko Satya sebagai salah satu pengorbit burung kenari dari kota Boyolali yang wajib direkomendasikan.

Di akhir lomba, Tenggar mewakili jajaran panitia dan juri mengucapkan terima kasih dan meminta maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaran, semoga acara komunitas kenari boyolali tersenyum bisa berjalan dengan lancar dan sukses. [danu]

 

 

ADI C. KENARI BARBAR NAIK PODIUM

 

PEMENANG CUCAK HIJAU REBORN

 

PEMENANG KELAS KACER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to anniversary k2bt

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp