DUTA BBC. MB JIMAT NAIK PODIUM

ROAD TO ANNIVERSARY PUTRA MELATI KLATEN

Jabat Ketua BnR Klaten, Ware Siap Agendakan Beberapa Even Setelah Lebaran

BnR Klaten kembali menggelar even Road to Anniversary Putra Melati di gantangan PKM Plembon pada hari Minggu 21 April 2019. Gelaran kali ini sebenarnya menyasar pemain lokal, tetapi ada beberapa pemain luar kota yang hadir meramaikan gelaran ini.

Nama Jimat kembali melenggang di daftar juara kelas murai batu. Gaco baru Mr. Freeday yang lagi on fire ini menunjukkan grafik positif selama beberapa pekan. Dari even APBN Salatiga, Latpres Warna-Warni hingga hari ini podium pertama di kelas murai batu B. Kali ini, Mr. Freeday mengibarkan bendera Duta BBC Klaten yang akan mengadakan kontes spesial pada hari Rabu 24 April 2019.

 

 

JAGOAN OLENG SF GANDIWATI KIAN STABIL

 

Love bird Gandiwati milik Chupenx mampu meraih juara 2 di kelas lovebird umum A, setelah pada hari Jumat sebelumnya juga meraih runner up di kontes P2-3B Boyolali. Selain membawa Gandiwati, juga menurunkan paud Dilan yang berhasil raih juara 2 dan 3.

“Gandiwati hanya main sekali mas, karena kelas yang lainnya di bursa dan harga maksimalnya masih di bawah penawaran. Jadi eman klo sampai diikutkan dan ada yang nembak,” ucap Chupenx di sela-sela antrian pengambilan piagam.

 

BALUNG TIPIS SF SITI JUARA 2 LOVEBIRD A

 

Di kelas lovebird A (bursa) pertarungan sengit terjadi antara Woyo-Woyo gaco milik Andi dan Siti milik Widodo yang dikawal Rio. Siti harus puas di urutan ke dua setelah Woyo-Woyo berhasil keluarkan durasi panjangnya sehingga raih poin tertinggi. “Tadi mainnya kurang greget karena musuhnya kurang banyak," ucap Rio.

Ivory Team setia mengikuti jalannya lomba dari awal hingga akhir gelaran. Gacoannya Pajero milik Anto Ivory Team di sesi awal berhasil raih poin tertinggi kelas Paud A. Lovebird warna hijau ini juga berani turun di kelas Dewasa C, bahkan mampu meraih juara 3.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di akhir acara, Ware mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi kicau mania yang telah hadir dalam gelaran Road to Anniversary Putra Melati bersama BnR Klaten. “Nantikan gelaran berikutnya setelah lebaran dengan kemasan dan hadiah yang lebih menarik.”

Sejumlah even lain dengan kemasan menarik juga sudah menanti. Mulai dari Ramadhan Ceria PBI Sleman pada 12 Mei 2019 di gantangan Singosaren. Kemasan yang ditawarkan antara lain tiket 80 ribu hadiah 2 juta, semua kelas dijamin utuh hadiahnya. Peserta juga bisa langsung memilih nomor gantangan selama belum dipilih oleh peserta lain. Silakan lihat brosurnya DI SINI.

Pada 16 Juni, juga ada gelaran yang sangat menantang, Kapolres Cup Sragen. Tiket mulai 50 ribu, hadiah mulai 3 juta, semua kelas hadiahnya utuh tanpa potongan.

 

 

IVORY TEAM PAJERO JUARA PAUD A

WARE KETUA BARU BNR KLATEN NANTIKAN EVEN SELANJUTNYA

 

ANDI WOYO-WOYO JUARA 1 LOVEBIRD A

 

 

JURI BNR YANG BERTUGAS

 

 

KOMUNITAS AMKB KLATEN MERAMAIKAN GELARAN

 

PANITIA ROAD TO ANNIVERSARY PUTRA MELATI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp