MITRO SOLO. LOVE BIRD RUCIKA SIAP KE SALATIGA

ROAD TO ANNIVERSARY KILLER BC YOGYAKARTA

Kelas LB Fekter Makin Ramai, Rucika, Alphard, & Sangkuriang Tampil Sangar

Kelas love bird fekter menjadi salah satu kelas yang kini lagi ngetren di gantangan Killer BC, Desa Wisata Turi Sleman. Seperti terlihat pada gelaran Road to Anniversary Killer BC, Selasa (18/9). Kelas ini cukup meriah dan seru.

Tak hanya diikuti  burung-burung lokal Jogja saja namun juga burung-burung dari luar kota Jogja hadir di even dengan penjurian Ronggolawe Nusantara ini. Salah satunya Rucika milik Koh Mitro dari Talok SF Solo.

Rucika kembali tampil memikat dan memimpin di barisan depan di kelas Love bird Fighter Ronggolawe B, disusul Kenti milik Pratama BSBF dan Jabrik milik Dewi dari Salaman. Rucika juga menyodok posisi ketiga di kelas love bird Fighter Nanung 105.

 

 

PENGGERAK KILLER BC

 

Rucika salah satu burung fighter dari Kota Solo yang penampilannya terus menunjukan kestabilannya. Dalam satu pekan turun tiga kali, sudah tiga bulan Rucika terus digeber lomba dan terus meraih prestasi gemilang. Bahkan dalam satu gelaran bisa diturunkan hingga tiga kali, seperti pada di Gelaran BBC Cup Solo Rucika nyaris quatrik juara 1.

”Rucika bisa diturunkan lebih dari 5 kali, intinya kalau ada lomba yang membuka kelas love bird fighter berapapun kelasnya kita turunkan,” jelas Koh Mitro yang sudah mengagendakan melawat ke Salatiga pekan depan.

 

MOROSENENG. ALPHARD JUARA 1 KELAS KACER

 

Aksi hebat dengan sayap bergetar-getar disertai kepala menukik kebelakang diperlihatkan kacer Alphard. Gaco milik Huzen dari Moroseneng sejak awal terus menggempur lawan, lagunya mewah, beragam isian disuarakan dengan speed rapat, ditunjang volume keras menjadikan dirinya sukses berada dipodium atas. Zarco milik Y.Own dan Hen-Hen miik Ganjar yang sejak awal terus menempel ketat akhirnya harus mengaku kehebatan Alphard.

Tampil mengejutkan murai batu Sangkuriang di kelas Murai Batu Nanjung 105. Sangkuriang  langsung menyodok diurutan atas. Diikuti Cendol milik Tomo/Amri, dan Mata Dewa milik Dwi Riyanto.

 

Hanya yang terbaik pantas diberikan untuk burung kesayangan Anda. TOPSONG, digunakan kicaumania dari generasi ke generasi.

 

Di kelas kenari Standar Bebas Ronggolawe, Thanos milik Shaky akhirnya berhasil menempati juara 1. Setelah sebelumnya harus berjuang keras melawan Antrax milik Kelik KCB 666 yang juga tampil mendonjol dengan gaya kepala goyang kanan kiri sambil mengeluarkan suara panjang.

Di akhir lomba Eko selaku ketua panita didampingi Jun Anjani mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan semua. Mohon maaf bila masih ada kekurangan. Menggingkatkan Anniversary Killer BC akan digelar Minggu, 14 Oktober 2018.[RING BSR]

 

MAU burung Anda senantiasa terus tampil maksimal, dan cepat menemukan solusi ketika ada masalah seperti penyakit? Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789, dapatkan produk berkualitas terbaik dan jaminan keaslian.

 

PANITIA. ANNIVERSARY CUP 1, MINGGU, 14 OKTOBER 2018

 

KELIK BORONG JUARA KELAS KENARI

 

 

ARDI-FAREL, JUARA 1 MURAI BATU

 

JUARA KELAS KENARI

 

JUARA CUCAK HIJAU

 

 

KATA KUNCI: killer bc rucica alphard sangkuriang kelik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp