PANITIA DAN JURI KBB


ROAD TO ANNIVERSARY KICAUMANIA BATURAN BERSATU

Edan Lomba Tampil Mempesona, Gesang SF Dominasi Kelas Pemula

Penampilan mempesona ditunjukkan oleh cucak hijau Edan Lomba di Road To Anniversary Kicaumania Baturan Bersatu. Turun di kelas VIP, amunisi milik Mr. Gunawan ini tampil menonjol dan undang decak kagum juri dan peserta.

Aksi cucak hijau Edan Lomba di sesi VIP benar-benar istimewa. Alunan lagu rol tembak yang dibawakan terus menerus sambil ngentrok jambul sukses mengundang decak kagum juri dan peserta. Materi lagu, durasi, volume maupun gaya yang ditunjukkan terlihat paling dominan dan menonjol.

 

AGUNG. CH EDAN LOMBA TAMPIL MEMPESONA

 

Tak mengherankan apabila gaco yang dikawal oleh Agung ini langsung diganjar koncer A di akhir lomba. Tak hanya itu, sejumlah kiermaster handal yang berada di lapangan seperti Pak Slamet dan Mamat Solo langsung menanyakan bandrol harga Edan Lomba.

Di kelas murai batu, Boxer andalan Hendi - Bendera Lima SF keluar sebagai kampiun di kelas VIP setelah menang tipis atas Black New dan Mogol. Bongkar isian sambil sesekali menekan lawan, murai batu ekor putih ini mampu mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

HENDI. MB BOXER JUARA KELAS VIP

 

Meski langsung dibawa ke lapangan tanpa persiapan, Boxer masih mau nampil dan keluar sebagai juara. “Dua hari ini, Boxer ini nggak kuapa-apain. Agak kurang sih tadi mainnya, masih pakai ngetem. Kalau pas bongkar, keluar semua lagunya, cililin, kenari, kapas tembak, komplitlah,” ungkapnya.

Perlawanan sengit diberikan oleh murai batu Mogol yang berhasil finish di posisi ketiga. Sempat mencuri perhatian juri dengan aksi bongkar isian sampai sujud-sujud, murai batu yang baru didapatkan beberapa hari lalu ini mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu calon ancaman serius.

 

LURAH SF. MB BOXER MAMPU BERSAING

 

“Ini murainya baru kubeli, katanya yang jual sih bagus. Langsung kucoba di sini, ternyata memang bagus mainnya,” terang Pak Lurah. Dengan torehan prestasi ini, Ia berharap amunisi Lurah SF mampu bersaing dan makin disegai di kalangan kicaumania.

Menurunkan murai batu CR-7, BST SF berhasil menduduki podium kedua di kelas Bintang setelah tampil apik dan mampu memberikan perlawanan pada Menly yang akhirnya keluar sebagai juara. Meski relatif baru turun di kelas murai batu, prestasi ini membuat Alfa makin percaya diri dengan amunisi miliknya.

 

YDK. LB MISHEL STABIL DI JALUR JUARA

 

Mishel, amunisi milik YDK kembali menunjukkan kestabilannya di jalur juara setelah meraih kemenangan di kelas Love Bird Bintang. Ngekek panjang dengan durasi kurang lebih 1,5 menit, perolehan poin Mishel langsung melesat meninggalkan lawan-lawannya.

YDK mengungkapkan apabila Mishel sudah beredar di gantangan kurang lebih satu tahun terakhir. Tapi, baru tiga bulan terakhir ini dalam kondisi onfire dan selalu meraih juara. “Tiga bulan terakhir, Mishel ini selalu bawa pulang piala. Selalu masuk nomor kecillah,” tegasnya.

 

GESANG SF. DOMINASI KELAS PAUD DAN PEMULA

 

Menurunkan Parikesid, Pawiro dan Jendral Pacul, Gesang SF berhasil menunjukkan dominasinya di kelas PAUD dan Pemula. Kemenangan ini tentu saja makin melambungkan tim asal Kartasura ini sebagai salah satu pengorbit love bird materi dan bahan.

Menurunkan Klepon dan Tali Kolor, Oki Solo SF berhasil mencuri kemenangan di kelas Pemula C setelah keduanya berhasil mengumpulkan poin tertinggi. Ramai dan penuhnya kelas love bird di gelaran kali ini baik Fighter, Pemula maupun PAUD menunjukkan apabila penggemar love bird di area Colomadu makin banyak dan terus berkembang.

 

OKI SOLO SF. SUKSES BERSAMA KLEPON DAN TALI KOLOR

 

Datang untuk silaturahmi antar EO, Mr. Raja VIP Soba berhasil menempatkan Amazon di urutan kedua kelas Bintang. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan pembawaan lagu utuh, Amazon tampil apik dan mampu mencuri perhatian juri.

Ramainya kelas kenari di gelaran kali ini menunjukkan dukungan komunitas kenarimania Solo Raya pada EO yang digawangi oleh Buyung ini. Menurut rencana mereka akan kembali datang ke even Anniversary Kicaumania Baturan Bersatu yang akan digelar Minggu, 16 Juni mendatang.

 

VIP SOBA. DATANG UNTUK SILATURAHMI

 

Hal senada juga diungkapkan oleh KNI-Solo Raya yang akan membagi kekuatan ke Baturan dan Madiun di tanggal 16 Juni nanti. Dukungan demi dukungan inilah yang membuat Buyung optimis di Anniversary nanti akan berlangsung ramai dan meriah.

Di akhir lomba, Buyung mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Tak lupa, Ia memohon dukungan dan partisipasi dari kicaumania, komunitas maupun pihak-pihak lain untuk meramaikan even Anniversary Kicaumania Baturan Bersatu.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

KOMUNITAS KENARI SOLO RAYA

 

KOMUNITAS KONIN SOLO RAYA

 

LURAH SF. MB MOGOL SIAP BERSAING

 

BST SF. MB CR-7 RAIH RUNNER UP

 

 

 

KATA KUNCI: kicaumania baturan bersatu edan lomba boxer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp