BROSUR ROAD TO ANNIVERSARY ASABRI INDAH 18

ROAD TO ANNIVERSARY ASABRI INDAH 18

Kelas Murai, Cucak Hijau, Kacer & Love Bird Mulai Menipis

Road To Anniversary Asabri Indah 18 diprediksi bakal ramai kontestan. Pemesanan tiket yang sudah masuk ke data panitia sudah penuh, bahkan masih mengalir hingga saat ini. kelas – kelas yang diminati seperti, kelas Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer dan Love Bird sudah menipis.

“Alhamdullilah, data pemesanan tiket yang masuk sudah cukup banyak, sebagian sudah hampir habis di beberapa kelas di antaranya Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer dan Love Bird,” beber Agus Bhakti selaku bagian tiketing 081287999191.

Even rencananya digelar hari Minggu, 15 Oktober 2017 di Komplek Asabri Indah 18 Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Gelaran ini akan dikawal langsung oleh Edy PLN selaku pembina gantangan Asabri 18.

 “Insyaallah, pak Edy PLN akan datang dan mengawal langsung perlombaan ini,” timpal Rony MC selaku ketua pelaksana.

Edy PLN yang juga dikenal sebagai tokoh kawakan di wilayah Bekasi dan nasional ini, akan memastikan sistem penjurian juri independen bisa berjalan sesuai harapan kicau mania.

Seperti yang sudah pernah digelar sebelumnya, even yang dihelat di komplek Asabri 18 selalu berjalan cukup tertib dan lancar. Mayoritas peserta yang didominasi pemain akar rumput cukup nyaman dan tenang saat menurunkan burungnya.

“Semoga di even besok ini, bisa kembali berjalan sesuai harapan panitia, khususnya para pesertanya,” pungkas Rony.

 

 

BROSUR ROAD TO ANNIVERSARY ASABRI INDAH 18

KATA KUNCI: asabri indah edy pln

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp