DHIKA BERSAMA AYAHNYA SAAT MENERIMA TROPI BOB

ROAD TO ANNIVERSARY ASABRI 18 BEKASI #2

Teruskan Tren Positif, MB Semar Terbaik di BOB

Murai batu Semar sukses menjadi bintang lapangan di lomba Road to Anniversary Asabri 18 Bekasi, Minggu, 15 Oktober 2017. Diturunkan di tiga sesi, Semar unggul tiga kali, termasuk di kelas BOB.

Sebelumnya, Semar terlebih dahulu bertarung di kelas utama murai batu 279. Di kelas ini, Semar tampil cemerlang di atas gantangan 9. Suara cililinan berkali-kali disemburkan, dengan sesekali disambung suara burung gerejaan, tengkek buto, dan ciblek. Semar pun akhirnya finish di posisi runner-up.

 

 

MB SEMAR IN ACTION

 

Merasa belum puas dan masih penasaran, Dhika yang ditemani ayahnya, Ngardianto , kembali menurunkan Semar di sesi berikutnya. Sayangnya, kali ini Semar justru turun peringkat, jauh di urutan ke-7.

Kendati hanya masuk urutan ke-7, Semar masih mempunyai kesempatan tampil di sesi paling krusial, yaitu kelas Best of the best (BOB). Kala menghadapi lawan 10 terbaik dari setiap kelas, Semar justru tampil lebih los, dengan kembali obral tembakan cililinan di atas gantangan 10. Walhasil, Semar pun unggul di peringkat pertama.

 

 

Dengan hasil ini, Semar tercatat telah sukses menjadi juara di tiga even berbeda. Prestasi ini diraihnya secara berturut-turut selama tiga pekan. “Alhamdullilah, paska mabung, Semar sudah menjuarai tiga even berbeda, termasuk di lomba ini. Prestasi kali ini terbilang paling membanggakan lantaran sukses di kelas BOB,” ungkap Dhika.

Ia pun berencana kembali menurunkan Semar di lomba berikutnya. “Pengennya turun ke Presiden Cup, sayangnya masih cukup lama. Untuk saat ini, targetnya Insya Allah ke BnR Award,” imbuh kicaumania yang masih duduk di bangku SMA ini.

KATA KUNCI: asabri 18 semar dhika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp