PANITIA BERI PENGHARGAAN KICAU MANIA

ROAD TO ANNIVERSARY ASABRI 18 BEKASI #1

Edy PLN Tarik Minat Peserta, LB Sri Rezeki Buka Kemenangan

Edy PLN jadi daya tarik tersendiri gelaran Road To Anniversary Asabri Indah 18, Minggu 15 Oktober. Kehadirannya di tengah kicau mania mampu membuat kelas love bird pembuka berjalan ramai.

Edy PLN datang ke gelaran sebagai tamu undangan sekaligus pembina gantangan. Lomba sendiri diadakan di komplek Asabri Indah 10 Kelurahan Jatisari, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi.

 

 

EDY PLN BERSAMA Mr. SUNARTO

 

“Alhamdullilah, pak Edy PLN bersedia hadir dan sudah berada ditengah-tengah kicau mania,” terang Sunarto selaku koordinator lapangan.

Sebelum acara dimulai, panitia memberikan penghargaan bagi 10 singgle fighter maupun team yang rutin hadir ke gantangan Asabri 18. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari panitia atas loyalitas peserta.

 

LB SRI REZEKI BUKA KEMENANGAN

 

Di sesi pembuka, love bird Sri Rezeki milik Kenji dari Bekasi sukses membuka kemenangan pertama. Turun di kelas Love Bird bebas aksi, aksi Sri Rezeki mampu memukau tim juri yang bertugas.

Hingga berita ini diturunkan, acara masih terus berjalan meriah. Sedikitnya ada 25 sesi lagi yang akan dilombakan termasuk kelas utama Murai Batu. 

 

SESI PEMBUKA FULL GANTANGAN

 

EDY PLN BERSAMA AHWET JAKARTA

 

TIM MERCY JURI INDEPENDEN

KATA KUNCI: asabri indah sri rezeki edy pln

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp