JUARA DI KELAS LOVE BIRD A


ROAD TO ANNIVERSARY 1st TROWULAN BC

Lalang Double Winners, New Samba Ngekek Terpanjang

Lalang andalan Afif DS di kelas Love Bird Vip berhasil meraih poin tertinggi sekaligus merebut dua podium teratas. Sementara New Samba terpantau ngekek terpanjang di Road To Anniversary Trowulan BC, Mojokerto.

Gelaran dalam rangka pemanasan menuju even Anniversary Trowulan BC di Gantangan PPST Trowulan, Mojokerto pada hari Selasa, 10 September 2019 jadi ajang unjuk talent dua love bird hebat, Lalang dan New Samba.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Anniversary 1st Trowulan Bc akan dilaksanakan pada hari Minggu, 6 Oktober 2019 di Gantangan PPST Trowulan, Mojokerto. "Tiket 60k, 50k, 40k, dan 30k. Ada perbutan juara umum BC dan SF. Pesanan tiket bisa lewat WA : 08581257384," kata Army yang ditugasi menghandle reservasi tiket.

Lalang andalan Afif dari DS Aviary tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Super satu sekali,Panjang dua sekali dan Panjang Satu lima kali, hingga meraih poin 860 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 21 ditempati Meeme andalan Iwan Gresik dari R 257 terpantau ngekek durasi Lanjut dua lima kali dan Lanjut satu lima kali dengan total nilai 578 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Papa andalan Tabis dari Hoax Team dengan nilai 542 yang terpantau ngekek durasi Panjang Satu sekali dan Lanjut dua tiga kali.

Prestasi Lalang kembali diulang saat melakoni duel di kelas Love Bird B. Gaco ini kembali membukukan poin tertinggi dan merebut prestasi puncak mengalahkan Super Awan andalan Randy dari Tombo Ati SF.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Sementara gaco yang terpantau ngekek berdurasi terpanjang dicatat New Samba andalan H Kalam dari RT 201 Jombang saat tampil di kelas Love Bird Fighter A. New Samba yang menempati gantangan 26 terpantau ngekek durasi Extrim dua sampai dua kali dan super dua sekali dan berhasil meraih poin 590.

Juara II direbut Pesona milik Cupes dari Sawahan Jombang. Gaco ini mendapat sebutan durasi Super satu sampai dua kali dan Panjang Satu sekali dan merangkum nilai 462. Sedangkan juara III direbut Sengkuni milik Rozzy dari Team 81 dengan total nilai 354 dari durasi  super dua sekali dan panjang dua sekali.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Meskipun mampu ngekek terpanjang di arena ini, New Samba bukanlah gaco yang tak dikalahkan. Terbukti saat berlaga di kelas Love Bird Fighter Vip, podium puncak dikuasai Ningrat milik Bagon dari Art Rolak 9. New Samba harus puas mengisi posisi runner up dan Peona andalan Cupes dari Sawahan Jombang mengunci podium tiga.

Sementara di kelas Murai Batu VIP yang diikuti 42 kontestan, Gentongmas andalan H Yns dari DT Anniversary MMM mampu menundukkan rival-rivalnya. Gentongmas sukses mengemas prestasi emas di dua kelas atau double winners.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Rahwana andalan Dardiri dari DT Anniver MMM mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Mocin andalan D Javid dari DT Anniver MMM.

Sedangkan di kelas A, Gentongmas milik H Yns kembali menjadi penguasa podium. Gatusso andalan Gus Arief dari Bocas SF menempati posisi runner up diikuti Mocin andalan D Javid dari DT Anniversaty MMM.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Cucak Hijau, Bledex dari Dohke BC bisa pulang tersenyum, karena gaco andalannya: Sujek berhasil merebut juara I di kelas Cucak Hijau VIP. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Sobek mampu meredam kedahsyatan Arif Mas yang diusung DT Anniversary MMM dan Sengketa besutan Apan dari Ngelingguk.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JUARA DI KELAS KACER

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

 

 

KATA KUNCI: road to anniversary 1st trowulan bc lalang new samba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp