TEAM BINTANG UTARA. BERSILATURAHMI KE KILLER BC

ROAD TO ANNIV. KILLER BC

Kelas Kenari Makin Meggeliat, LB Kadal Mesir Tampil Ciamik

Gelaran kontes Road to Anniversary Killer BC with Ronggolawe DPC Sleman Utara sukses terlaksana pada hari Selasa, 8 Agustus 2019. Even yang memberikan tiket gratis di kelas Kenari STD Bebas ini dibanjiri kenari mania.

Dibukanya kelas kenari std bebas gratis diharapkan makin menambah dan bergaerah pemain kenari. Startegi ini ternyata cukup memberikan harapan, terbukti kelas kenari std bebas pesert cukup antusias, walau tidak gantangan tidak penuh, namun cukup meriah.

 

 

EKO KILLER (KETUA PANITIA). TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA DI EVEN ANNIVERSARY KILLER BC KE-2

 

“Kita memang selalu membuka satu kelas kenari, tiket gratis agar peserta kenari disini makin bergairah dan semangat seperti di Kota Jogja,” jelas Eko yang dalam waktu dekat akan menggelar Lomba Anniversary Killer BC, 27 Oktober mendatang.

Dikabarkan pemain-pemian dari luar kota siap merapat ke even tersebut. Gelaran sebelumnya banyak dihadiri pemain dari luar kota, bahkan ada transaksi burung cucak hijau yang dibeli oleh peserta Jakarta. “Anniversary pertama ada transaksi cucak hijau dibeli orang pemain Jakarta. Pemain dari luar kota sudah banyak yang kontak ingin kembali hadir, sekaligus cari-cari gaco,” ungkap Eko didampingi Aris.

Kenari Lamborgini milik BAD J SF keluar sebagai juara pertama, setelah tampil ngotot dengan mambawakan lagu panjang-panjang. Lamborgini berhasil menumbangkan lawan tangguhnya Batavia milik Fajar dan Ripcurd milik Dika S yang sejak awal juga terus memberikan perlawanan sengit.

Kelas love bird masih menjadi kelas yang paling meriah di Gantanga Killer BC. Bim-Bim MC, Adi Aiko dan kawan-kawan dari Bintang Utara  hadir membawa pulang juara 1 dua kelas love bird. Kadal Mesir yang turun di Kelas Love A tampil bagus,  berkali-kali mengeluarkan tembakan panjang, sehingga berhasil memimpin barisan depan. Diikuti Pawiro Jr milik Dian Brian Dil dan Zheyenk milik Alfian Jati.

 

Cocok mengobati beragam penyakit kenari, mau nyekukruk, kurus, tidak mau bunyi, hingga snot. Formula + vitaminnya membuat burung selain sembuh juga segera pulih dan gacor lagi. Bisa didapatkan di Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

Di Kelas Love bird Baby B Ronggolawe Haya Busa rupanya juga tak mau kalah dengan Kadal Mesir. Haya Busa yang usianya masih kencur ternyata tampil cukup trengginas, hingga berhasil mengumpulkan poin tertinggi. Karmin Jr milik Omkara berada dibelakangnya kemudaian disusul Mlehoy milik Dewi

”Kami ke sini bawa love bird, tujuannya mendukung gantang Killer BC sekaligus bersilaturahmi dengan kawan-kawan di sini,” ungkap Bim-Bim MC yang kembali akan menurunkan jago-jago dari Bintang Utara di Walikota Jogja.

Di Kelas Love Bird Fighter, Trisaksi dari HK SF Goyeng tampil prima, sekali mengeluarkan tembakan benar-benar panjang. Trisakti dipagi hari telah meraih juara 1 di Lembah Ngusit,kini kembali meraih juara 1. “Trisakti tadi pagi kita turunkan di Lembah Ngusit juara 1, sekarang ternyata masih mau nampil bagus lagi dan juara 1.”ungkap salah satu kru dari HK SF Goyeng.

Di akhir lomba Eko dan Aris mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan, serta mohon maaf bila masih ada kekurangan, sampai berjumpa di gelaran selanjutnya.

 

BROSUR ANNIVERSARY KILLER BC KE-2, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

TWISTER pakan burung ber-energi akan kembali hadir menyapa para kicaumania di Khofifah Cup. Sambut kehadirannya, di booth, di lapangan, atau Team Promo yang akan terus keliling ke pedok peserta dan semua area lomba. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan tanggapan lewat hotline 0811.2663.908.

 

 

 

KATA KUNCI: killer bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp