PD CLUB YANG MERAIH JUARA UMUM BC

ROAD TO 3rd ANNIVERSARY RW BC SIDOARJO

MB Archilles dan CH Kayana Terbaik, PD Club dan Raja Cell SF Juara Umum

Murai batu Archilles milik Abah Safik dan cucak hijau Kayana milik Hadis Siswanto mendapatkan gelar burung terbaik di Road To 3rd Anniversary RW BC, Sidoarjo, Kamis, 29 Oktober 2020. Sementara itu, PD Club dan Raja Cell SF dinobatkan sebagai juara umum di gelaran yang dikomandani H Shodiq selaku owner RW BC tersebut.

Bertempat di gantangan RW BC, yang berlokasi di Desa Sukodani, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, gelaran bertajuk Road To 3rd Anniversary RW BC, berjalan lancar dan sukses. Cucak hijau masih menjadi kelas yang banyak pesertanya, bahkan hingga beberapa sesi. Kemudian disusul murai batu, love bird fighter, dan prenjak merah.

 

 

RAJA CELL SF MERAIH JUARA UMUM

 

Murai batu Archilles milik Abah Safik dari Duta MMM masih menjadi lawan yang tangguh di kelas ekor panjang. Archilles yang dikawal joki handal Mr Ud Raja Nganggur setidak menguasai puncak podium di dua sesi.

“Archilles rawatannya terbilang mudah sekali, hanya main ulat hongkong dan kroto saja. Archilles juga terbilang burung yang stabil dan selalu juara di setiap evennya. Dan, yang terpenting kalau ada yang ingin meminangnya, harganya masih relatif mura,” ucap Mr Ud serasa tertawa.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas cucak hijau, ada Kayana milik Mr Hadis Siswanto yang juga tampil apik di dua sesi hingga meraih hasil yang memuaskan. Hadis Siswanto yang dulu punya love bird legendaris bernama Suro kini tampaknya tengah menekuni cucak hijau.

Di kelas prenjak merah, ada Afrodit dari Kediri yang meraih juara 1 di salah satu sesinya. Menurut pemiliknya, Afrodit pernah mendapatkan penawaran yang cukup menggiurkan, namun belum dilepas karena memang masih sayang.

 

CUCAK HIJAU G25, KAYANA PENGUASANYA

 

Selain cucak hijaunya meraih gelar burung terbaik, Hadis Siswanto yang satu team dengan Mr Bindoe dan Rendy Khojak juga berhasil meraih juara umum SF dengan bendera Raja Cell SF.

Sementara itu juara umum BC diraih oleh PD Club yang hari itu tampil full team dan penuh totalitas mengikuti gelaran. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI ROAD TO ANNIVERSARY RW BC

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU, ADA DUTA KCIM

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU, SENGIT DAYA SAINGNYA

 

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA DI KELAS PRENJAK MERAH A

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU SESI LOVE BIRD

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

CUCAK HIJAU KAYANA DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK

 

MURAI BATU ARCHILLES RAIH GELAR BURUNG TERBAIK

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to 3rd anniversary rw bc sidoarjo mb archilles ch kayana pd club raja cell sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp