LOKASI LOMBA DI TAMAN BANTARAN KOTA MADIUN (foto: pemkot madiun)

ROAD TO 2nd WALIKOTA CUP MADIUN FEAT WIRO SABLENG CUP 2 : Simak Jadwalnya Disini !

Jadi Even Akbar Pembuka Menuju Masa New Normal, Tetap dengan Protokol Kesehatan Digelar Minggu Ini di Taman Bantaran Kota Madiun

Sempat tertunda sekitar 3 bulan akibat pandemi Covid -19, even besar lomba burung bertitel Wiro Sableng Cup 2 akhirnya akan segera digelar, dimana akhirnya tidak digelar di kawasan Kabupaten Madiun, namun di dalam area Kotamadya Madiun pada pekan ini, Minggu 21 Juni 2020.

Kerja bareng tim ROAD TO 2nd WALIKOTA CUP MADIUN yang sedang menyongsong hari even Hari Jadi Kota Madiun ke 102, lomba ini bakal dihelat di Taman Bantaran, Jl. Ahmad Yani, kota Madiun mulai pukul 10.00 WIB.

Dari informasi yang masuk, ada 5 katagori kelas yang digelar, mulai bertiket terendah 30K hingga 100K. Tiket 30K diisi oleh komunitas-komunitas burung seperti Kenari, Love Bird, Kacer, Konin hingga Sogon. Sementara tiket utama diisi tiga jenis burung yakni Murai Batu, Cucak Hijau dan Kacer.

Memang agak berbeda dengan kawasan lain, di karesidenan Madiun, besarnya populasi kepemilikan Kacer didukung komunitas-komunitas kawasan ini, membuat Kacer selalu masuk dalam kelas utama. Apalagi even kali ini, salah satunya merupakan spesial tribute bagi kacer Wiro Sableng milik Didin Lapendoz, sehingga diperkirakan peserta kelas bakal membludak dengan persaingan yang cukup ketat.

Di sisi lain, makin panasnya tren Cendet/Pentet juga bakal menjadi kelas lain yang juga akan mendulang banyak animo peserta. Bisa dipastikan Cendet-cendet asal Ponorogo, Ngawi, Magetan dan Pacitan serta Madiun sendiri baka bersaing ketat, apalagi sudah cukup lama gaco-gaco andalan vakum akibat musim pagebluk di tahun ini.

Dari informasi Jadwal Lomba yang diterima redaksi, panitia membuka 31 kelas yang akan dilombakan dibuka dengan kelas Sogon A dan dipungkasi kelas Love Bird Fighter.

BROSUR ROAD TO 2nd WALIKOTA CUP MADIUN FEAT WIRO SABLENG CUP 2 KLIK DISINI

 

KATA KUNCI: wiro sableng cup 2 road to walikota madiun cuplomba burung madiunjalaratukacer wiro sableng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp