MURAI BATU ROCKER.

ROAD TO 1st ANNIVERSARY BIC TASIKMALAYA

MB Rocker Dan AM Garut Ngesot Petik Kemenangan, Kenari Klewang Double Winner

Murai Batu Rocker kembali berada di kasta tertinggi, usai memetik kemenangan di kelas utama pada gelaran Road To 1st Anniversary Bonafide Indonesia Comunity (BIC) di Lapangan Pasar Burung Cikurubuk, Tasikmalaya, Minggu 12 Mei 2019. Ini adalah jago andalan Jajang dari Guntur BC.

Jagoan asal Garut ini mampu mengalahkan gaco-gaco handal dari tuan rumah seperti Tragedi milik Acep Kawalu dan CRV besutan Handy yang notabane sering moncer di perhelatan lomba besar di Wilayah Priangan Timur.

 

 

KENARI KLEWANG.

 

Di samping Rocker, ada juga koleksi Jajang lainnya yang berhasil mencetak kemenangan. Garut Ngesot adalah  jagoannya di kelas anis merah yang mencetak juara. Garut Ngesot tampil mengesankan dengan membawakan lagu mewah sambil teler dari awal hingga akhir digantang.

Klewang yang berlaga di kelas kenari mampu mencuri perhatian setelah aksinya di gantangan sukses menelorkan dua kali juara. Gaco mapan milik H. Lukman tampil apik, ngedur sambil jalan di tangkringan tanpa jeda.

 

 

Rutin Pasbur yang menjadi kordinator BIC Tasikmalaya dan menjabat Korlap dalam divisi Juri merasa bangga atas kebehasilannya menggelar lomba. Animo peserta dari berbagai Wilayah Priangan Timur sangat antusias mengikuti gelaran perdana EO BIC ini.

“Saya mohon maaf kepada rekan-rekan kicaumania yang berhasil mencetak kemenangan, karena kami belum bisa menyediakan data juara. Ke depannya bila ada lomba lagi akan diperhatikan masalah data juara sehingga bisa dipublikasikan,” ujar Rutin.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA & JURI. DITUNNGU DI GELARAN 1st ANNIVERSARI BIC (19/5).

 

HOKBIE (KIRI). DUKUNG PENUH GELARAN BIC

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

KATA KUNCI: road to 1st anniversary bic tasikmalaya mb rocker am garut ngesot kenari klewang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp