KELAS CUCAK HIJAU FULL PESERTANYA

ROAD SHOW CHIRPY FEAT SATELIT BC MOJOKERTO

Tiga Kelas Cucak Hijau Full, President, Percil, dan Kennedy di atas Podium

Kelas murai batu full peserta di Satelit BC itu biasa. Yang tida biasa adalah kelas cucak hijau sebanyak tiga sesi full gantangan. Siapa para jawaranya simak data juara lengkapnya.

Road Show Chirpy yang kali ini berada di gantangan Satelit BC, Pertigaan Masjid Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, berjalan lancar dan sukses. Gelaran Minggu, 12 Maret 2023, yang dikawal juri-juri Satelit BC, semuanya menyajikan G24.

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

“Road Show Chirpy akan digelar di beberapa kota di Jawa Timur, yang mana di Mojokerto bertempat di Satelit BC. Banyak doorprize dan bonus di gelaran ini,” ucap Papoe Punokawan, salah satu panitia dari Satelit BC.

Di setiap gelaran, Satelit BC selalu ramai peserta dari murai batu. Gantangan ini seperti menjadi barometernya kelas murai batu. Namun, pada Road Show Chirpy ternyata yang ramai peserta tidak hanya murai batu, namun juga kelas cucak hijau, yang mana sebanyak tiga sesi full pesertanya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas cucak hijau, yang terlihat menonjol adalah tampilan President milik Rixky HS dari KLB Team. Gaco ini meraih juara 1, 2, dan 3. Pada Minggu sebelumnya, di Anniversary Kendo Kenceng Jombang, gaco ini juga meraih hasil bagus, yaitu 1, 3, dan 6.

“Presiden rawatannya masih seperti yang dulu, sederhana dan tidak ribet. Dan, yang paling penting, dijual jika ada yang berminat,” ucap Harahap, yang dipercaya merawat dan menjoki burung ini.

 

KENNEDY MILIK HARDJA JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS

 

Di kelas murai batu, gaco yang terlihat naik podium adalah Kapten Boneng, Brimob, Dewa Petir, Percil dan Kennedy. Percil milik Yulianto dari Pasar Kliwon dua kali juara di kelas Bursa, yaitu juara 4 Bursa A dan juara 1 di Bursa B.

Sementara itu, Kennedy milik Hardja Sigit dari 139 Team terlihat naik podium di Murai Batu B. “Baru mulai mau tampil mengesankan. Mudah-mudahan bisa terus stabil,” harap Hardja Sigit yang dikenal sebagai pemain murai batu asal Mojokerto tersebut. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA KELAS MURAI BATU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PERCIL JUARA 1 DAN 4 DI KELAS BURSA

 

SALAH SATU GACO KAJI JADDAB NAIK PODIUM

 

 

BANYAK BONUS DI TIAP KELASNYA DARI CHIRPY

 

PANITIA DAN JURI SATELIT BC DI ROAD SHOW CHIRPY

 

 

 

 

KATA KUNCI: chirpy satelit bc mojokerto president percil kennedy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp