SAHUDI PINKI TEAM. KACER SAKRAL MELAMBUNG

ROAD SHOW BNR BREBES FEAT HUBER BC SALEM-BREBES, #1

Kacer Sakral Borong Juara, MB Madara dan Kaisar Stabil

Aksi sapu bersih gelar juara kacer sukses dilakukan Sakral saat melakoni laga penuh gengsi di Road Show BnR Brebes feat Huber BC, Minggu 15 November 2020. Kisah sukses juga diraih oleh Kaisar dan Madara di kelas murai batu.

Even persembahan BnR Brebes bersama Huber BC ini berlangsung di gantanganHuber BC Cigareng Salem, Kabupaten Brebes. Tidak hanya dihadiri kicaumania lokal saja, beberapa pemain luar juga tampak hadir seperti dari Bumiayu, Purwokerto, Pemalang, dan Tegal. Kehadiran kicaumania luar kota menambah keseruan lomba.

 

 

BLISS TEAM. MONCER DI KELAS LOVE BIRD

 

Sakral, kacer milik Sahudi dari Pinki Team, berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya. Turun di dua kelas yang disediakan panitia, Sakral selalu tampil ciamik, membawakan materi lagu komplit, roll speed rapat dan volume tembus.

Pada kelas TK Burung Gesit misalnya, Sakral sesaat digantang langsung tancap gas mengumbar seluruh kemampuannya. Bersanding dengan burung-burung mapan tak membuat  ciut nyali. Banding-banding juri di akhir penilaian, Saklar dihadiahi bendera koncer A yang langsung disambut yel-yel kemenangan rekan-rekan Pinki Team. 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kedigdayaan Saklar berlanjut pada kelas Huber BC Losgan, performanya masih oke punya. Volume tembus dan lagu kasar-kasar kerap mengintimidasi lawan-lawannya. Pada kelas ini, Saklar kembali dinobatkan sebagai penampil terbaik sekaligus menumbangkan lawan-lawannya yang notabene burung-burung dengan jam terbang tinggi.

Kemenangan Saklar pun sontak menjadi buah bibir bagi kalangan kacermania yang hadir. Suhadi sang pemilik tampak sumringah dengan hasil yang diraih Saklar dan sedikit mengungkap asal-usul Saklar.

“Alhamdulillah Saklar buktikan kualitasnya, terlebih tadi kan menjadi kelas neraka. Terus terang burung ini saya dapat dari Ndan Aris Wahyudi atau akrab disapa Ndan Ambon. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada beliau yang sudah turut serta mengawal Saklar,” ungkapnya.

 

TEAM GEMBALA SAPI BUMIAYU. RAYAKAN KEMENANGAN MB MADARA

 

Beralih pada kelas murai batu, kelas yang syarat penuh gengsi. Madara milik Soleh dari Gembala SF keluar sebagai bintang lapangan. Burung yang memang segudang prestasi ini kembali petik kemenangan manis. Pada kelas Huber BC, Madara sukses membawakan materi lagu komplit, volume tembus dengan jeda rapat. Gelar juara pun sukses dikunci Madara.

Pada kelas tersebut Madara mengungguli Kaisar milik Andi dari Bajak Laut Bumiayu dan Avatar milik Taufik dari Randudongkal,Pemalang. Pada kelas 36 G, Madara sedikit mengendur dan hanya menempati pada posisi empat.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

Sang pemilik yang masih yakin dengan kemampuan Madara, kembali mempersiapkan kembali pada kelas TK Burung Gesit. Pada kelas ini Madara kembali mempertontonkan darah jawaranya dan kembali mengunci kemenangan juara satu. Finish meraih juara 1,1 dan  4 menjadi bukti betapa dahsyatnya burung ekor hitam ini. “Alhamdulillah masih dilirik juri, mudah-mudahan tetap stabil kedepannya,”ucap Soleh sang pemilik.

Event kali ini mendapat sambutan positif dari komunitas plecimania dan konin mania. “Yang utama sudah turut meramaikan, terima kasih kami ucapkan kepada jajaran panitia yang sudah membuka kelas konin. Mudah-mudahan di even latberan, kelas komunitas ini kembali dibuka,” ujar salah satu konin mania yang hadir. [Anton Kendor]

 

TAUFIK RANDUDONGKAL. MB AVATAR MONCER

 

BAJAK LAUT BUMIAYU. MB KAISAR STABIL

 

JUARA 1 DAN 2 KELAS  MURAI BATU 36 G

 

 

SOLEH (KANAN) GEMBALA SAPI. MB MADARA MELAMBUNG

 

JUARA KELAS KONIN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: road show bnr brebes feat huber bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp