ATIA BANSEL BAWA OTAK JUARA 3 KELAS UTAMA

RISING STAR CIKARANG #1

Tak Semata Memburu Juara, Bansel Team Ingin Cendet Makin Eksis

Seperti kata pepatah lama, mempertahankan itu lebih sulit dari merebut, pun dalam hal eksistensi. Namun, hal ini tidak berlaku bagi dua tokoh cendet asal kota kembang, yaitu Atia Nugraha dan Erwin SK Net. Bagi mereka, yang paling utama adalah menjaga eksistensi burung Cendet di dunia burung berkicau.

Kontribusi keduanya untuk dunia burung cendet tak bisa dikesampingkan. Di mana pun ada Reuni/Kopdar Cendeter digelar, mereka selalu hadir dan berpartisipasi untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama Cendeter Indonesia.

 

 

ATIA BANSEL

 

“Apa sih yang nggak untuk kemajuan dan eksistensi Cendet/Pentet Nusantara. Selama saya masih bisa bernafas dan berjalan saya pasti support semampu saya,” ujar Atia.

Atia dan Erwin sudah lama malang melintang di dunia burung berkicau. Salah satunya jejak rekamnya terlihat dari cendet Otak milik Atia Bansel. Semua gelaran besar sudah hampir dicicipi semua, Otak pun menjadi salah satu burung cendet legendaris di Bandung dan sekitarnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di Kopdar Cendeter West Area, Otak juga ikut diboyong ke Cikarang. Meski tidak muda lagi, dikepang 62 burung ternyata masih mampu bersaing. Itu terlihat dari hasil akhirnya, masih bisa masuk jajaran 3 besar kelas utama.

Sementara Erwin SK Net membawa amunisi andalannya yaitu Dewa Killer (DK). Ini juga bukan jago sembarangan, jam terbangnya dalam mengarungi even-even penting nasional sudah diakui.

 

DEWA KILLER BERSAMA SK NET BANSEL RAIH RUNNER-UP KELAS UTAMA

 

Turun di kelas utama bersama Otak, penampilannya sungguh memukau dengan variasi isian yang dimuntahkannya tanpa akhir. Akhirnya, DK menjadi runner-up kelas utama APBN. Di kelas Lainnya DK yang mengibarkan bendera Cendet Bansel juga berhasil masuk jajaran nominasi.

Seperti yang disebutkan di bagian awal tulisan ini, Atia dan Erwin lebih mengedepankan silaturahmi ketimbang sekadar memburu kemenangan. Sebab dengan cara ini, mereka bisa saling bertukar pikiran demi kemajuan cendet di dunia burung berkicau.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Seperti yang diungkapkan Erwin, “Kalau masalah juara atau tidak itu nomor sekian, biarkan hoki yang berbicara. Bagi kami, ambisi juara tanpa memikirkan kemajuan dan perkembangan burung Cendet, itu percuma saja.”

Seperti banyak kicaumania lainnya, kedua pun sepakat untuk mengincar event akbar BnR Award pada 15 Desember besuk.

 

JUARA KOPDAR CENDETERS WEST AREA – RISING STAR CIKARANG, KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

CENDET OTAK BANSEL TEAM

 

KATA KUNCI: kopdar cendeter west area rising star cikarang bansel team atia nugraha erwin sk net cendet otak cendet dewa killer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp