DSF SEMAKIN DIKENAL DENGAN BERBAGAI MACAM GACO LOVE BIRDNYA.

RHEO DSF

LB Vallen Burung Ombyokan Seharga 250 ribu, Kini Ditawar Seharga 1 Unit Vario

Rheo DSF kembali mencetak gaco handal dengan durasi 1 menit up, love bird berusia 5 bulan ini yang awalnya beli seharga 250 ribu kini sudah ada penawaran apik. Rheo ditawari 1 unit motor Vario untuk melepas gaco anyarnya.

Para ngekek mania khususnya wilayah Surabaya dan sekitarnya jelas mengenal nama Rheo dari DSF. Pria yang sukses mengorbitkan love bird Nella meraih banyak prestasi ini, kini mencoba orbitkan gaco anyarnya Vallen.

 

 

LOVE BIRD VALLEN. BURUNG OMBYOKAN SUDAH SUDAH ADA YANG MAU MENUKAR 1 UNIT VARIO.

 

Setelah sukses mengorbitkan love bird Nella meraih segudang prestasi selama 2 tahun ini, Rheo DSF merasa masih belum puas. Bahkan nyaris setiap hari pria murah senyum ini menggantang lebih dari 3 burung untuk mencari gaco anyar sebagai pelapis Nella.

“Kalau tidak mengikuti perkembangan jaman soal love bird saya bisa tertinggal. Maka dari itu nyaris setiap hari saya selalu membawa burung setidaknya 3 ekor untuk mencari gaco anyar yang bisa menjadi tren untuk saat ini,” ucap Rheo dari DSF.

 

 

Mulai dari ternakan sendiri yang sudah jelas trah jawara hingga membeli bahan dari dalam maupun luar kota Surabaya. Rheo terus mengupdate gaco anyarnya. Dari sekian banyaknya gaco yang didapatnya, akhirnya Rheo menemukan Vallen pada akhir tahun 2018 kemarin.

Penampilan Vallen pun bisa dikatakan sangat hebat. Pasalnya, saat perdana mengikuti even di Anniversary BnR Koblen pada tanggal 25 Desember 2018 kemarin Vallen sukses meraih nyeri di sesi paud dengan kekean terpanjang hingga 1 menit lebih.

 

RHEO DSFTERUS GENCAR ORBITKAN GACO ANYAR.

 

“Perdana saya menampilkan Vallen waktu umurnya 3.5 bulan di gelaran Anniversary BnR Koblen tanggal 25 Desember 2018 kemarin. Karakternya sesuai dengan tren sekarang dimana durasi 1 menit up dengan gaya fighter mata terbuka namun jedanya cukup rapat,” ungkap Rheo.

Dalam kurun waktu 1.5 bulan, Vallen yang digantang nyaris setiap hari berhasil mengumpulkan hampir 100 tropi. Penawaran pun sudah banyak yang masuk, mulai dari uang 5 juta, 10 juta, 15 juta hingga diganti dengan 1 unit motor Vario baru untuk bisa meminang burung berumur 5 bulan ini.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

“Banyak penawaran yang masuk untuk meminang Vallen tapi masih belum bisa saya lepas karena masih penasaran dengan kemampuan maksimalnya sampai mana. Karena setiap hari digantang anak ini selalu buat ulah dengan durasinya yang terus memanjang,” jelas Rheo.

Penasaran dengan rawatannya? Menurut Fajar sang peramu, Vallen tidak pernah dimandikan sekalipun. Burung yang dibeli dari ombyokan seharga 250 ribu ini hanya mengandalkan cepuk di setiap paginya saat proses penjemuran.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

“Urusan mandi saya tidak pernah memandikannya sekalipun dari beli hingga sekarang. Jadi saya cuma memberikan cepuk saat proses penjemuran jam 5 hingga 7 pagi, walau diberikan cepuk Vallen jarang sekali mandi,” beber Fajar.

Vallen yang bermain untulan alias pasangan ini wajib mengkonsumsi jagung dan kangkong setiap harinya. Saat hendak digantang, Vallen disuapin setidaknya 3 butir jagung untuk mendongkrak staminanya.

“Settingan lapangannya tidak susah sih. Hanya saja satu sesi sebelum naik wajib dipisah dengan pasangannya dan saat dipisah harus disuapin setidaknya 3 butir jagung muda agar staminanya kuat dan tidak ngekek saat dibawah,” imbuh Fajar.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: rheo dsf dsf surabaya dsf surabaya vallen nella viola

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp