ABAH ROSSI RAIH TROPI PERTAMA BERKAT AKSI LB ASWOTOMO

RGN SURABAYA VAGANZA, #3

Sempat Tidak Bisa Bunyi Selama 3 Minggu, LB Aswotomo Kembali Beraksi

Pasca cidera tanggal 03 Januari 2021 silam, love bird Aswotomo yang sempat tidak bisa bunyi akhirnya bisa menunjukkan kembali performa apiknya saat turun di RGN Surabaya Vaganza pada hari Minggu (28/02).

Tak semua perjalanan bisa berjalan mulus sesuai yang diharapkan. Mungkin itu kata yang bisa diumpakan untuk Abah Rossi saat melihat gaco kesayangannya love bird Aswotomo mengalami cidera dengan tidak bisa bunyi selama 3 Minggu.

 

 

 

Setelah melihat kondisinya sudah sembuh hingga 90% pada pertengahan Febuari ini. Abah Rossi pun langsung memberanikan diri dengan menurunkannya di even RGN Surabaya Vaganza di arena RGN Brawijaya, Surabaya pada hari Sabtu (27/02).

“Setelah proses pemulihan yang membutuhkan wakti 3 Minggu lebih akhirnya Aswotomo bisa kembali pulih suaranya meski dengan nada fighternya. Dan ini merupakan even kedua Aswotomo pasca dari sakitnya,” buka Abah Rossi.

 

LB ASWOTOMO TAMPIL APIK PASCA CIDERANYA

 

Aswotomo yang dimainkan di sesi love bird regular Surabaya menunjukkan keterampilannya secara apik. Karakter konsletnya yang lama terlihat akhirnya dikeluarkannya dengan istimewa. Durasi kekean yang panjang dengan jeda yang rapat ditunjukkan Aswotomo.

Berkat keterampilan ngekeknya yang apik ini, Aswotomo berhasil meraih puncak podium. “Alhamdulillah setelah sabar menunggu selama beberapa Minggu akhirnya Aswotomo bisa menghibur saya dengan kekean bergaya konsletnya.” bangga Abah Rossi.

 

 

Rupanya kesembuhan Aswotomo ini tak lepas dari dukungan orang-orang terdekatnya. Abah Rossi juga mengaku terinspirasi dan semangat saetelah membaca buku tentang Kusumo. “Inspirasi terhebat saya dapatkan dari halaman terakhir buku Tentang Kusumo yang berbunyi. ‘Semua yang Kusumo inginkan kita turuti’. Makanya  saya optimis bisa merawat Aswotomo,” beber Abah Rossi.

“Tak lupa saya sampaikan terima kasih banyak kepada Rudy Pacet Rdp yang sudah mengobati Aswotomo. Kemudian juga ada abah Sarwono dan om Sigit WMP yang tak pernah bosan sharing ilmunya serta memberikan saran dan perhatian kepada Aswotomo,” imbuhnya. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RGN SURABAYA VAGANZA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: rgn surabaya vaganza lb aswotomo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp