KENARI SUGENG DALU

RGN SURABAYA VAGANZA, #2

Pertama Tampil Pasca Mabung, Kenari Sugeng Dalu Ukir Prestasi Apik dan Siap Melaju Sweet Valentine

Walau baru selesai dari masa mabungnya, kenari Sugeng Dalu langsung tancap gas mengikuti even RGN Surabaya Vaganza pada hari Minggu (28/02). Kerennya, Sugeng Dalu meraih hasil apik di penampilan perdananya.

Tak sia-sia datang dari kota pudak, Gresik, H Mahfud dari Crazy Canary yang menurunkan 2 gaco kenari andalannya yakni Sugeng Dalu dan Karmila berhasil meraih hasil positif di even RGN Surabaya Vaganza. Namun dari kedua gaconya ini penampilan Sugeng Dalu lah yang paling mencolok.

 

 

 

Meskipun baru selesai dara masa mabungnya, burung yang dikawal oleh Wawan ini menunjukkan penampilannya secara apik. Pada saat turun perdana di sesi kenari Surabaya, Sugeng Dalu langsung menunjukkan gaya kepala gela-gelonya yang eksentrik.

Lagu cengkok standarnya yang melengking dengan irama yang pas membuat telinga para juri RGN nikmat untuk mendengarnya. Pada sesi ini, Sugeng Dalu berhasil meraih posisi ketiga. “Keren banget melihat Sugeng Dalu karena ini penampilan perdananya pasca mabung, jadi menurut saya sudah bagus,” ucap Wawan.

 

CRAZY CANARY SUKSES KAWAL KENARI SUGENG DALU RAIH PRESTASI APIK

 

Kembali turun di sesi berikutinya yakni kenari Rojo Langit, Sugeng Dalu masih tampil apik bahkan lebih menekan. Baik gaya maupun lagunya dilontarkannya dengan begitu syahdu. Hasilnya, Sugeng Dalu yang merupakan kenari bertipe F1 sukses meraih posisi runner up.

“Melihat performnya yang semakin menekan membuat kami lebih bersemangat untuk mengikuti even besar selanjutnya. Even besar terdekat yang kami tuju nantinya adalah Sweet Valentine, semoga kedua gaco ini bisa tampil maksimal dan mendapat hasil yang positif nantinya,” harap Wawan. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RGN SURABAYA VAGANZA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: rgn surabaya vaganza kenari sugeng dalu sweet valentine

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp