BLACK DEVIL RAJAI SESI UTAMA MURAI BATU G25

RGN SURABAYA VAGANZA, #1

Black Devil Rajai Sesi Utama MB G25, Berhasil Mendominasi CH Joker Siap Melaju Ke Sweet Valentine

Tunjukkan performanya secara menghentak di nomer pinggir, Black Devil sukses merajai sesi utama murai batu G25 pada even RGN Surabaya Vaganza hari Minggu (28/02). Tunjukkan kestabilannya tiap Minggu, Joker berhasil dominasi sesi cucak hijau.

Banyak yang bilang jika murai batu berjenis nias atau ekor hitam sangatlah susah mendapat koncer A pada sebuah even besar. Walau fakta yang sering dijumpai demikian saat di lapangan, namun tidak membuat Andri Bolang dari Ngawi SF surut semangatnya menggantang gaco andalannya Black Devil yang merupakan murai batu berekor hitam.

 

PISS TEAM SIAP MELAJU EVEN SWEET VALENTINE BULAN MARET MENDATANG

 

Praduga negatif soal murai batu nias di even besar yang susah mendapat koncer pun akhirnya ditepis oleh Black Devil saat berlaga pada even akbar RGN Surabaya Vaganza di arena Telaga Bahari, Surabaya. Burung yang digantangkan di nomer pinggir ini pun menunjukkan performanya secara menghentak.

Variasi tembakan cililin, kenari dan beberapa varian lainnya dikeluarkannya dengan jelas. Selain variasi dan volume, durasi kerjanya yang di atas rata-rata selama 10 menit penjurian membuat Black Devil semakin tak terbendung. Alhasil, lewat keterampilanya yang apik pun Black Devil pun berhasil meraih puncak podium.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Banyak yang menduga kalau burung nias atau murai batu ekor hitam itu susah mendapat koncer A pada suatu even besar. Nah di sini saya membuktikkan kalau hal itu salah, selama burung tersebut kualitasnya di atas yang lain ya pasti dapat juara 1,” buka Andri Bolang.

Selain itu ukiran prestasi cemerlang juga ditunjukkan cucak hijau Joker milik Criswanto. Burung yang berada di bawah naungan bendera Piss Team ini ternyata sudah melanglang buana di berbagai even dan tentunya sudah kenyang akan prestasi.

 

MAHKOTA TEAM KEBAGIAN 1 GELAR PLUS KUATRIK JUARA 5

 

Mengandalkan gaya jamtroknya secara hyper, Joker sungguh memanjakkan mata para juri RGN yang bertugas. Tak cukup gaya saja, tembakan kasarnya yang berirama tengkek buto dan gereja tarungnya dilontarkannya dengan nada panjang dan jeda yang rapat.

Berkat penampilannya yang istimewa ini, Joker tidak pernah zonk pada 3 sesi yang diikutinya. Joker pun berhasil membawa pulang tropi juara 1, 2 dan 2. “Joker memang tidak pernah mengecewakan, selama ini even yang diikutinya selalu mendapat hasil positif. Alhamdulillah hari ini pun Joker masih bisa menunjukkan kestabilannya,” ucap Yogi dari Piss Team.

 

DT SAHABAT L14 BERHASIL BORONG TROPI

 

“Selain Joker kami juga membawa beberapa gaco lainnya seperti cendet Pitbull dan Muke Gile yang baru selesai dari masa mabungnya. Setelah sukses dari even ini, kami berencana akan turun full team kembali di even PBI Sweet Valentine pada bulan Maret mendatang. Semoga gaco-gaco kami bisa kerja dengan maksimal dan meraih hasil yang istimewa pula,” imbuh Arie ketua Piss Team.

Amunisi lama milik Abah Udin yakni cucak hijau Sliut berhasil mengangkat bendera Mahkota SF di tangga podium. Pada even kali ini, Sliut yang tampil secara stabil berhasil meraih juara 1, 5, 5 dan 5. "Mungkin rejekinya kebagian pada sesi-sesi akhir, setelah di 3 kelas awal hatrik juara 5," ujar Antoxs Thusam sang perawat burung.

 

 

Sementara itu pasukan Duta Sahabat L14 yang membawa berbagai jenis gaconya masih meraih hasil positif. Salah satunya Tian kesayangan Jagger yang berlaga di sesi cucak hijau RGN Jatim. Show off akan gaya jamtroknya sambil mengobral tembakan kasar dari cucak jenggotnya berhasil membuatnya meraih tahta teratas.

“Kami membawa cukup banyak gaco pada even hari ini. Selain cucak hijau Tian ada juga cendet Sronin yang dapat juara 2 dan 6 serta masih banyak lainnya. Semoga gaco-gaco Sahabat L14 terus diberi kestabilan saat mengikuti even-even kedepannya,” beber Agung dari Sahabat L14.

 

PAPA GUNTUR (KIRI) MASIH BISA TERSENYUM MESKI JUARA 4 DAN 5

 

Papa Guntur dari Bintang Surya BC yang membawa dua amunisi di kelas cucak hijau Prabu dan kenarinya, masih bisa kebagian juara 4 dan 5. "Mungkin hari ini keberuntungan belum berpihak kepada kita," jelas Papa Guntur.

Pada sesi cendet, Papa Muda dari Papa Muda Cepu SF yang membawa kedua amunisi andalannya yakni Crazy Wheels dan Aswaja masih bisa membawa pulang tropi. Keberhasilan ini tak lain berkat aksi dari Crazy Wheels yang menawan.

 

PAPA MUDA CEPU SF RAIH TROPI BERKAT AKSI CENDET CRAZY WHEELS DAN ASWAJA

 

Gaya nagennya yang disertai tembakan gereja tarung secara beruntun menjadi senjata utama Crazy Wheels membius hati para juri RGN yang bertugas. Kestabilannya dalam mengolah vokal membuat Crazy Wheel mampu meredam para rivalnya dan menjadi yang terbaik pada sesi cendet Rojo Langit. [DICKS & SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RGN SURABAYA VAGANZA, KLIK DI SINI

 

 

CENDET MADRUJI NYARIS NYERI

 

CENDET SRONIN

 

 

EXOTIS SAAT MONCER DI SESI MB BRAWIJAYA

 

KRESNO SAAT MENJADI RUNNER UP DI SESI MURAI BATU G25

 

 

MAHAMERU RAIH TROPI KE 3 SESI UTAMA MURAI BATU G25

 

SUPER BOY JADI YANG TERBAIK DI KELAS KENARI SURABAYA

 

 

JUARA UMUM BC

 

JUARA UMUM SF

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: rgn surabaya vaganza black devil ch joker sweet valentine

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp