CENDET AROHI MILIK MASWAH CHANNEL, RAIH PODIUM PUNCAK

RGN MAJAPAHIT- TROWULAN, MOJOKERTO, #8

Cendet Arohi Milik Maswah Channel Stabil di Jalur Juara, MB Guenali Kibarkan Breeding Puma BF Mojokerto

Cendet Arohi milik Maswah Channel hampir setiap minggu selalu mengikuti lomba dan selalu membawa pulang tropi juara. Yang terbaru, di even RGN Majapahit, Arohi mencuri kemenangan juara 1, 3, da 4. Sementara itu, MB Guenali andalan Ecy/ Jarwo dari 7371 Team nyaris saja mencetak double winner.

Di daerah Lamongan, Bojonegoro dan Tuban, cendet Arohi milik Maswah Channel dari Duta Annversary New KBC boleh dibilang sudah cukup familiar. Cendet ini di ketika kota tersebut, sudah sering mencuri kemenangan. Baik di even-even latpres, annversary, maupun even cup.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Mengibarkan bendera Duta Anniversary New KBC, Team asal Bojonegoro ini membawa gaco cendet dan murai. Sayang, gaco andalan mereka yaitu, murai batu Arum Jaya, dari ketiga kelas yang diikuti, Arum Jaya hanya mencetak posisi 6, 6, dan 6.

Jika Arum Jaya kurang beruntung, tidak halnya dengan cendet Arohi milik Maswah Channel yang mencetak juara 1 di sesi Cendet VIP, juara 3 di sesi Cendet Majapahit, dan juara 4 di sesi Cendet Denanyar.

 

BERKOLABORASI DENGAN TIARA SF

 

“Raihan yang cukup bagus untuk cendet Arohi menurut saya, mengingat musuh-musuhnya adalah burung-burung terbaik yang sering juara dan mengikuti lomba even besar,” ucap Maswah, yang juga seorang youtuber tersebut.  

Sementara itu, di kelas Murai Batu Radja, Guenali yang diorbitkan Ecy dan Jarwo dari Team 7371 Cabang Mojokerto berhasil menarik perhatian juri. Rangkaian lagu kasar yang dipungkasi suara ciliin kerap memaksa para juri melirik ke arah Guenali.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

"Kelebihan gaco ini punya lagu bagus, pukulan terasa, speed dapat, durasi kerja juga oke. Yang istimewa lagi, Guenali bisa dimainkan di segala kondisi, baik lagi hujan maupun terik, tetap mau kerja," bilang Ecy.

Guenali adalah gaco asil breeding Puma BF yang bermarkas di Brangkal Mojokerto. Di rumah, gaco ini hidup di dalam kandang breeding bersama tiga betina. "Mirip sultan deh. Betinanya gak cuma satu, tapi tiga," kata Aris Ars, produsen sangkar ARS.

 

TEAM 7371 MOJOKERTO

 

Dibenarkan oleh Jarwo, sang perawat, gacoan yang sudah mengoeksi segudang tropi ini setiap hari hidup di dalam kandang berukuran panjang 1 meter, lebar 1 meter dan tinggi 2 meter.

"Guenali baru keluar kandang kalau mau lomba saja. Saya ambil Minggu pagi. Untuk pakan harian, jangkrik saya kasih banyak, ulat kandang juga banyak, kroto hanya satu sendok makan untuk empat burung, dan ulat hongkong seminggu saya kasih dua kali," jelas Jarwo.

 

 

Di gelaran RGN di PPST Trowulan ini, Guenali berhasil meraih juara I di kelas Radja yang dibanderol 200 ribu, dan juara II di kelas Denanyar. "Alhamdulillah selama omba Guenali belum pernah gagal membawa tropi," kata Ecy mengakhiri obrolanya dengan Burungnew.com. [RANTO-Raff]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RGN MAJAPAHIT - TROWULAN, MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: rgn majapahit- trowulan mojokerto cendet arohi maswah channel mb guenali puma bf mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp