MR PRIO DAN ASEP

RGN MAGELANG

Hidupkan Nostalgia, Gelar Lomba di Pasar Burung

Gantangan yang berada di tengah pasar burung Sasana Kukila Magelang pernah menjadi jujugan kicaumania Jawa Tengah dan DIY, khususnya dari daerah eks Karesidenan Kedu. Nostalgia itu bakal kembali dirasakan pada 27 Oktober besuk.

Pada zamannya, beberapa tahun silam, setiap ada gelaran pasar burung ini selalu dijejali kicaumania. Panitia sampai kekurangan tiket. Pedagang burung dan makanan pun ikut kecipratan rejeki, dagangan jadi lebih laris dari hari-hari biasa ketika tidak ada lomba.

 

 

 

Adalah Radja Garuda Nusantara yang hendak menggelar kontes Piala Sumpah Pemuda dan memilih lokasi pasar burung Sasana Kukila. Pilihan ini pun sudah dipertimbangkan dengan sangat masak.

“Sebagian kicaumania mungkin menganggap pasar burung tak lagi representatif dengan kondisi kekikian. Tapi kami pengin sesuatu yang beda, pengin kembali menghidupkan nostalgia lama, sekaligus juga pengin meramaikan pasar burung lagi,” jelas Asep dari RGN.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Kemasan yang ditawarkan benar-benar sangat menggiurkan. Tiket 50 ribu hadiah mulai 2 juta, utuh tanpa potongan! Kelas berikutnya ada tiket 75 ribu hadiah 1 juta, tiket 50 ribu hadiah 700 ribu, dan tiket 40 ribu hadiah 500 ribu. Tidak perlu repot dan ribet, karena semua kelas bisa menggunakan sangkar bebas.

Yoga, panitia lainnya, mengungkapkan bila para peserta akan dimanjakan tidak semata tiket murah dan hadiah wah, tapi juga dengan penjurian yang apa adanya, sesuai fakta lapangan. “Jadi ke sini tidak perlu modal sangkar yang dikasih tanda, tak perlu pengkondisian. Silakan datang apa adanya saja, pesan tiket dari selekasnya sebelum habis, lalu gantang. Tinggal ke luar lapangan tidak perlu teriak-teriak. Kalau memang burung Anda bagus dan berkualitas melebih peserta lainnya, percayalah pasti akan menang.”

 

BROSUR SUMPAH PEMUDA MAGELANG, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: piala sumpah pemuda rgn magelang mr prio asep

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp