AKSI MURAI BATU KIAMAT

RGN BRAWIJAYA SURABAYA SPESIAL MINGGU

Tolak Mahar 30Jt, MB Kiamat Si Blorok Ekor Putih

Bergaya hyper sambil mengeluarkan tembakannya secara panjang, murai batu Kiamat berhasil menjadi bintang lapangan saat berlaga di kontes RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Minggu (30/05).

Tidak diduga, M Fahri yang membawa gaco kesayangannya yakni murai batu Kiamat bakal menjadi bintang lapangan berkat aksinya yang memukau. Tak hanya performanya yang menawan, namun juga sangat nikmat dipandang karena Kiamat merupakan murai batu berjenis blorok dengan ekor panjang yang berwarna putih.

 

 

TOPEK (BERTOPI) BERHASIL ANTARKAN KIAMAT RAJAI SESI UTAMA MB G20

 

“Usia Kiamat masih 1x masa mabung, walau tergolong muda namun kinerjanya sangat istimewa dan saya membelinya juga karena jenisnya blorok yang memanjakkan mata,” buka Topek sang ayahanda dari M Fahri.

Turun di kelas utama murai batu G20, Kiamat yang digantangkan di pinggir langsung merebut perhatian para kicau mania lewat aksi hypernya di tangkringan bawah dan atas. Selain gaya tarung yang menawan, irama lagunya seperti kenari dan love bird dimuntahkannya dengan power tembus dan panjang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Ditambah durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda pada 10 menit penjurian membuat Kiamat berhasil menduduki puncak podium. “Saya tidak menyangka kalau tadi seuasi koncer ada yang menawar Kiamat sampai 30 juta. Sayang anak saya masih suka sama Kiamat jadi masih belum saya lepas dulu,” ucap Topek.

Selesai dari masa mabungnya, Soumil kembali menunjukkan keperkasaannya saat berlaga di sesi cendet A. Amunisi kesayangan Abah Mujib dari Penyabar SF ini tampil dengan tembakan tajamnya bernadakan gereja tarung dan kunti sebagai ciri khasnya.

 

CENDET SOUMIL MONCER DI SESI A

 

Gaya nyekleknya dengan menghadapkan kepala ke atas membuat Soumil semakin mudah untuk dipantau para juri RGN Jatim yang bertugas. Hasilnya, Soumil pun sukses menjadi yang terbaik. “Akhirnya setelah sabar menunggu dari masa mabungnya Soumil masih bisa tampil bagus dan membanggakan Penyabar SF,” pungkas Abah Mujib.

Tak hanya Soumil, Franky dari Ngopi Team yang menurunkan cendet Teroris juga tak kalah istimewa kinerjanya. Gerojokan tembakan gereja tarung dikeluarkan Teroris dengan sangat fase dan berjeda rapat.

 

CENDET TERORIS NYARIS NYERI

 

Powernya yang terdengar cukup pedih serta kinerjanya yang stabil membuat Teroris berhasil meraih tropi juara 1 dan 2 alias nyaris nyeri pada kontes hari ini. “Teroris merupakan burung tipe aman dengan materi masa kini. Dalam 1 Minggu burung ini main 2x dan selalu pulang membawa tropi,” terang Franky.

Fajar Mespro dari Rea Reo SF yang datang membawa amunisi anyarnya yakni kenari Yellow Flash berhasil unjuk gigi. Kenari bertubuh bongsor bertipe F2 yang dikawal oleh Bayu Gembur ini melantunkan irama lagu cengkok standarnya secara syahdu nan panjang.

 

 

Durasi kerjanya yang di atas rata-rata sambil menggeal geolkan badan dan kepalanya memaksa mata para juri untuk terus melihat Yellow Flash. Lewat keterampilan apiknya ini, Yellow Flash sukses meraih bendera koncer A secara mutlak. “Burung baru dapat dan bermain baru 2x ini. Alhamdulillah selama 2x turun tak ada yang zonk,” ungkap Bayu Gembur. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BAYU GEMBUR BERHASIL KAWAL KENARI YELLOW FLASH MONCER DI SESI A

 

KONIN TAYO BERHASIL KANTONGI JUARA 1 DAN 3

 

 

SCATTER PUNCAKI PODIUM SESI MB A

 

KONIN LIMOUSINE NYARIS NYERI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya surabaya spesial minggu mb kiamat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp