H VICKY BERHASIL ANTARKAN MB BEGO RAIH BANYAK TROPI

RGN BRAWIJAYA SURABAYA SPESIAL MINGGU

Bego Dominasi Sesi MB, Laksamana Sapu Bersih Kelas AM

Tampil secara trengginas, Bego andalan H Vicky berhasil dominasi sesi murai batu pada gelaran RGN Brawijaya, Surabaya hari Minggu (06/06). Sugukan gaya teler klasik secara stabil, Laksamana sapu bersih sesi anis merah.

Datang membawa murai batu Bego yang baru selesai dari masa mabungnya, H Vicky berhasil mengibarkan bendera Piss Team di puncak podium. Pada saat mengikuti sesi utama murai batu G25, Bego menyuguhkan penampilan secara istimewa selama 10 menit masa penjurian.

 

 

H VICKY (KANAN) BERSAMA ARIE KETUA PISS TEAM MONCERKAN BEGO DI KELAS MB G25

 

Bermodalkan gaya hyper sambil menembakan irama lagu dari cililin dan kenari yang powerfull, Bego berhasil menarik perhatian para juri RGN Jatim yang bertugas. Ditambah dengan durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat para juri memberikan bendera A secara mutlak.

Kembali turun di sesi murai batu A, Bego masih menunjukan performanya dengan apik. Pada sesi ini Bego meraih posisi runner up. “Alhamdulillah, pada sesi murai batu B Bego masih tampil apik dan masih mendapat juara 2 lagi. Total hari ini Bego mendapat tropi juara 1, 2 dan 2 semoga kedepannya bego masih bisa stabil meraih prestasi,” ucap H Vicky.

 

LAKSAMANA  SAPU BERSIH KELAS AM

 

Pada sesi anis merah, Lasakmana milik Bambang dari Sidoarjo sugukan aksi telet klasiknya secara stabil. Pada sesi A

Laksamana langsung menunjukkan aksi tungler alisan gantung langsung teler. Selain tunglernya, Laksamana juga menunjukkan tembakan kasarnya secara stabil. Kinerjanya yang apik, membuatnya sukses meraih puncak podium.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Saat tampil di sesi anis merah B Laksamana masih mununjukkan performa bagusnya dan meraih juara 1 lagi. Ini adalah pertama kalinya saya mendapat tropi juara 1 sebanyak 2x, biasanya Laksamana hanya meraih 3 besar. Setingannya sudah ketemu berkat pemberian 1 ekor cacing hongkong sebelum berangkat lomba,” kata Bambang.

Ukiran prestasi apik lainnya juga ditunjukkan oleh cucak hijau Megatron. Pada sesi cucak hijau G25, amunisi kesayangan H Noval dari Kawul SF ini menyuguhkan gaya jamtorknya secara hyper. Megatron juga memuntahkan tembakannya secara kasar hasil berguru dari kapas tembak dan tengkek buto. Performa apiknya ini membuatnya berhasil meraih tahta utamanya.

 

CH MEGATRON BERHASIL NYERI

 

Tak hanya sesi utama cucak hijau G25 saja, tapi Megatron kembali menunjukkan performa menawannya saat mengikuti sesi B. Lagi-lagi Megatron sukses menggondol tropi 1 dengan meredam Coper milik Ipul dari Paradis BC di posisi ke 2. “Alhamdulillah Megatron bisa menunjukkan performanya dengan apik pada kontes hari ini,” tandas H Noval. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MBAH LOSO SUKSES ANTARKAN MB RAJA TEMBAK RAIH NYERI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JARWO MERAJAI  MB G16

 

JAWARA KACER G25

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JAWARA KENARI B

 

JAWARA LB FIGHTER A G25

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA KONIN A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya surabaya spesial minggu bego laksamana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp