HADI FAREL, AGUS, DAN WAHONO DARI NC MENDOMINASI SESI CUCAK HIJAU.

RGN BRAWIJAYA SURABAYA SPESIAL MINGGU

2 Amunisi NC Dominasi Sesi Cucak Hijau, Teror Sapu Bersih Sesi Konin

Suka-Suka dan Tambal Ban, dua amunisi NC mampu menguasai sesi cucak hijau pada kontes Spesial Minggu di gantangan RGN Brawijaya Surabaya, Minggu, 29 Agustus 2021. Sementara Teror menyapu bersih kelas Konin.

NC (Njarak Community) yang dikomandoi Wahono sukses menyapu bersih 3 kelas burung jamtrok yang dilombakan pada kontes Spesial Minggu RGN Brawijaya. Mengandalkan Suka-Suka dan Tambal Ban, NC sukses mengumandangkan bendera kebesarannya di tangga kejuaraan dengan memborong juara pertama.

 

 

WAHONO MENGAWAL CH SUKA-SUKA MENJUARAI KELAS UTAMA.

 

Suka-Suka milik Agus yang memiliki gaya hyper serta tonjolan besetan sukses mengunci gelar juara pertama pada sesi cucka hijau A G-36. Gaco lawas NC itu mampu memperlihatkan penampilan apiknya dan membuat juri melirik dan memberinya bendera koncer A.

Pada sesi ini, Suka-Suka harus bertarung sengit dengan Siluman milik Supri serta Tambal Ban gaco Hadi Farel juga dari NC. “Alhamdulillah, pada penampilan pertama, dua amunisi kami mampu membawa pulang piala juara 1 dan 3,” girang Wahono dan kawan-kawan kepada burungnews.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

###

 

Keperkasaan amunisi NC kembali diperlihatkan pada sesi B lewat Tambal Ban andalan Hadi Farel. Mengandalkan gaya jamtrok serta tembakan dengan jeda rapat, membuat Tambal Ban meraih hasil apik dan mendapatkan bendera koncer A. Carlos gaco lawas Dewa Amor dari CIG Gresik mampu menempelnya di posisi dua diikuti Joni milik Efendi dari Surabaya.

Pada sesi C, Tambal Ban kembali menunjukkan performa stabilnya dengan kembali menjadi yang terbaik. Masih dengan gaya yang tidak kalah pada sesi sebelumnya, Tambal Ban berhasil meraih hasil apik disusul Bisma milik Botman dari LA serta Ninja andalan Ali dari Ali SF. “Tambal Ban kalau sudah maunya, biar tampil empat sesi bisa tampil stabil,” ujar Hadi Farel disambung tawa Wahono.

 

TEROR SAPU BERSIH KELAS KONIN.

 

Dominasi tidak hanya terjadi di kelas cucak hijau, pada sesi konin yang melombakan dua sesi juga mampu disap[pu bersih oleh Teror milik Yogi Kendari dari Yogi SF. Pada sesi A, Teror mampu menyuguhkan kualitas nyerecetnya dan menjadi yang terbaik diikuti Kaisar milik Sudarmaji dari Komando Surabaya serta Jack Sparrow gaco Chancuy dari KWS.

Teror kembali memperlihatkan performa stabilnya pada sesi B dengan menggondol juara pertama untuk yang ke dua kalinya dan bertarung sengit dengan Serdadu milik Pepenk Ito serta Kaisar andalan Sudarmaji.Hasil berbeda tampak pada sesi murai batu yang melombakan 4 kelas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi A G-36, Sinar Topan milik Mamak berhasil menjadi yang terbaik dan bertarung seru dengan King Cobra gaco Diego serta Tipiter andalan PBC Gresik. Ucok milik Raka berhasil mencuri kemenangan pada sesi B G-25, sedangkan King Cobra akhirnya mampu menjadi yang terdepan pada sesi C. Sesi D menjadi milik Petrok gaco andalan Magupa yang bersanig dengan Unyil milik Abah Nardi.

Di kelas anis merah yang melombakan dua sesi, Peti Tenget milik Tegox dari Rangos BC berbagi gelar dengan Satu hati gaco H Pur dari Sidotopo yang menjadi juara pada sesi A dan B. Sementara pada sesi anis kembang, Subarashi gaco Novin dari AKP Pandaan menjadi juara pada kelas utama dan sesi berikutnya menjadi milik Trioby gaco Agus Rafa dari Pesisir Team.

 

SINAR TOPAN PEMENANG MURAI BATU A G-36.

 

Pada sesi cendet yang juga melombakan dua kelas, pada sesi A berhasil disabet Norton milik Imam P dari Team 7371 disusul JP gaco Rheo serta Yess Bro milik Yogi Kendari. 340 KUHP milik H Alvin dari Team Ceria berhasil mengamankan gelar juara pertama pada sesi B.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun. [PUTRA/RIEKS]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

NORTON MEREBUT JUARA PERTAMA CENDET A.

 

PEMENANG KELAS ANIS MERAH A.

 

PEMENANG DI KELAS KACER.

 

SUBARASHI MENJUARAI SESI ANIS KEMBANG A.

 

UCOK MILIK RAKA JUARA MURAI BATU B G-25.

 

 

340 KUHP MENJUARAI SESI CENDET B.

 

KING COBRA JAWARA DI KELAS MURAI BATU C.

 

PARA JAWARA DI KELAS ANIS KEMBANG B.

 

PETRUK MENUTUP KEMENANGAN SESI MURAI BATU D.

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya rgn kodam v brawijaya surabaya nc suka-suka tambal ban

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp