COME BACK. BLATHER SF BORONG BANYAK GELAR

RGN BRAWIJAYA SURABAYA SPESIAL MINGGU, #1

Blather SF Come Back, CH Roll Speed Tampil Perkasa, AM Cakra Nyaris Nyeri

Beberapa tahun vakum di dunia perburungan, Blather SF akhirnya come back dan menggondol tropi lewat aksi gaco-gaconya saat berlaga di RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Minggu (16/05). Tunjukkan performa menawannya, cucak hijau Roll Speed ukir prestasi apik.

Setelah lama tidak terlihat karena memutuskan untuk vakum, akhirnya Blather SF yang dikomandoi oleh Abah Iqbal memutuskan untuk turun gunung kembali. Arena RGN Brawijaya, Surabaya menjadi saksi akan ketangguhan gaco-gaco dari tim asal Surabaya Barat ini.

 

 

RUDI (KIRI) BERHASIL ANTARKAN CH ROLL SPEED RAIH JUARA 2 DAN 3

 

Dari beberapa jenis gaco yang dibawanya, cucak hijau Soimah berhasil menjadi pusat perhatian para kicau mania saat itu. Burung yang sudah menemani Blather SF selama 3 tahun lebih ini menyuguhkan aksi nyentriknya bergaya jamtrok yang hyper.

Untaian lagunya yang kasar seperti kapas tembak, pelatuk bawang dan tengkek butonya membuat semakin mencolok. Lewat keterampilan apiknya ini, Soimah tak pernah zonk dan meraih juara 2, 2 dan 3. “Soimah merupakan burung lama dan saya sangat bangga walau lama tidak digantangkan tapi masih konsisten kinerjanya,” tandas Abah Iqbal.

 

FRANKY BERHASIL ANTAR MB MINI COOPER RAIH NYERI

 

Selain Soimah, ukiran prestasi apik juga diraih oleh cucak hijau Roll Speed. Amunisi lawas Muhammad dari Speed BC ini tampil begitu dominan akan tembakan kasarnya bernadakan tengkek buto dan gereja tarungnya.

Pada 2 sesi yang diikutinya, Roll Speed berhasil mengantongi tropi juara 2 dan 3. “Roll Speed mengalami perubahan akan kinerjanya saat selesai mabung ini. Biasanya bunyi gereja tarung tapi kini malah banyak kasaran dari tengkek butonya,” terang Rudi sang pengawal.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada sesi murai batu, Franky yang membawa Mini Cooper yang baru selesai dari masa mabungnya berhasil menarik perhatian para juri dan kicau mania yang berada di sana. Bagaimana tidak, Mini Cooper begitu fase saat membawakan lagu cililin dan kenarinya dengan power tembusnya.

Tak hanya itu, gaya ngeplaynya juga menjadi ciri khas menarik saat Mini Cooper bertarung. Lewat keterampilan apiknya ini, Mini Cooper berhasil meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali. “Sebenarnya lagi coba-coba settingan karena Mini Cooper baru selesai dari masa mabungnya. Tapi tidak saya sangka kalau kinerjanya bakal seperti ini,” kata Franky.

 

AM CAKRA RAIH NYARIS NYERI

 

Terus tunjukkan tren positifnya, anis merah Cakra semakin memantapkan dirinya sebagai burung syarat juara. Begitu digantangkan, amunisi milik Abah Tatuk dari 139 Team ini langsung menunjukkan aksi tunglernya alias gantung langsung teler.

Walau terlihat tidak ekstrim seperti biasanya gayanya, namun kepulesannya dan tonjolan lagu-lagunya yang kasar menjadi tontonan yang menarik. Durasi kerjanya yang full dari awal hingga berakhirnya penjurian membuat Cakra sukses meraih juara 1 dan 2.

 

YONGKY (TENGAH) BERHASIL BAWA PULANG TROPI BERKAT AKSI AM BASUDEWA

 

“Alhamdulillah Cakra masih bisa menunjukkan kinerja yang bagus. Hari ini saya mencoba settingan baru untuk Cakra, terjadi beberapa perubahan dari telernya. Biasanya telernya ekstrim doyongnya sekarang sedikit santai tapi lebih pules dan saat membawakan lagunya lebih terasa,” jelas Abah Tatuk.

Yongky dari SAM MLG yang membawa Basudewa turut meraih hasil positif saat turun di sesi anis merah C. Pada sesi itu. Basudewa yang menyuguhkan gaya teler klasiknya yang penuh begitu nikmat dipandang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Irama roll speed yang dibawakannya dengan syahdu membuatnya berhasil menduduki puncak podium. “Basudewa nyaris setiap Minggu saya bawa ke berbagai gelaran. Kerennya burung ini selalu tanggung jawab akan kinerjanya dan nyaris tidak pernah zonk,” kata Yongky. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RGN BRAWIJAYA SURABAYA SPESIAL MINGGU, 16 MEI 2021, KLIK DI SINI

 

CH SILUMAN BERHASIL NYERI

 

MB DONA RAIH TROPI JUARA 1, 2 DAN 4

 

 

CENDET YESS BRO DAN LB JITU MILIK YOGI SF MASUK PODIUM

 

PARA KOMUNITAS KENARI

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya surabaya spesial minggu blather sf ch roll speed am cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp