PARA CENDETERS PADATI ARENA RGN BRAWIJAYA SURABAYA

RGN BRAWIJAYA SURABAYA PEDULI

Gantang Sekaligus Beramal Untuk Bantu Sesama Kicau Mania, Sabotase Sapu Bersih Sesi Cendet

Untuk membantu sesame kicau mania yang sedang sakit, arena RGN Brawijaya, Surabaya mengadakan kontes Peduli pada hari Sabtu (06/03). Sabotase berhasil sapu bersih 2 sesi cendet yang dilombakan.

Melihat kondisi salah satu kicau mania yakni Mandira Krisna (Bebek) yang sedang mengalami sakit parah membuat arena RGN Brawijaya, Surabaya mengadakan kontes Peduli. Selain menggantang, para kicau mania juga secara tak langsung mendonasikan tiketnya karena hasil dari kontes kali ini sepenuhnya akan diberikan langsung ke Mandira Krisna.

 

 

BUDI ROBOT LAKUKAN KONTES PEDULI UNTUK KICAU MANIA

 

“Mungkin tidak hanya saya, tapi banyak kicau mania khususnya Surabaya mengenal Mandira Krisna atau yang biasa dikenal Bebek. Melihat kondisinya yang sedang sakit parah membuat hati kami tergerak dan mengajak kicau mania peduli dengan cara seluruh hasil pada kontes hari ini kami berikan kepadanya,” buka Budi Robot ketua RGN Jatim.

Pada kontes kali ini pun terlihat banyak kicau mania yang hadir, salah satunya kelas cendet yang terlihat pesertanya begitu banyak. Walau dihadiri banyak cendet yang istimewa, Tommy yang membawa gaco kesayangannya cendet Sabotase berhasil menyapu bersih kedua sesi cendet yang dilombakan.

 

 

Tentunya, hal ini karena Sabotase menunjukkan gaya nagennya sambil mengobral tembakan gereja tarung secara panjang. Tak hanya panjang, jedanya yang rapat dari awal, tengah hingga akhir penjurianlah yang membuat Sabotase sukses meraih tropi 1 sebanyak 2 kali.

“Padahal hari Kamis kemarin Sabotase juga mendapat juara juga, tapi tidak disangka kalau sekarang juga bisa kerja dengan maksimal. Sabotase merupakan burung yang mempunyai karakter fighter tinggi. Sehingga wajib nyaris setiap hari digantangkan dan nyaris tanpa zonk,” ucap Tommy dari GK BC.

 

SABOTASE SAPU BERSIH 2 SESI CENDET

 

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan murai batu Bejo milik Rudi 46 dari Paradise SF. Kerennya, Bejo yang mengikuti 2 sesi yakni murai batu G36 dan A berhasil meraih hasil maksimal. Lihat saja performanya yang apik saat menunjukkan untaian tembakan cililin dan kenarinya secara apik.

Gaya hypernya dengan powernya yang cukup semakin membuatnya mudah untuk dipantau para juri RGN Jatim yang bertugas. Hasilnya pun 2 tropi pertama berhasil dikantonginya. “Saya sangat bangga dengan performa Bejo hari ini. Kualitasnya ditunjukkan dengan stabil pada 2 sesi yang diikutinya,” tandas Rudi.

 

MB BEJO BERHASIL NYERI

 

Siwid yang membawa cucak hijau Pusaka Sakti berhasil menjadi bintang lapangan berkat aksinya yang memukau. Menyuguhkan gaya njambul serta ngentroknya secara hyper membuat Pusaka Sakti sangat mudah untuk dipantau.

Ditambah tembakan kasarnya saat membawakan lagu tengkek buto dan gereja tarung membuat para ngentrok mania geleng kepala. Berkat keterampilannya yang apik ini, Pusaka Sakti sukses menggondol tropi juara 1 dan 2. “Sudah lama burung ini tidak ditampilkan. Makanya saya mencoba main 2 sesi saja,” kata Siwid. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SIWID (BERTOPI) BERHASIL ANTARKAN CH PUSAKA SAKTI NYARIS NYERI

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya surabaya peduli kicau mania sabotase

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp