ZORRO GACO UTAMA TIM MM LAUNDRY SPESIALIS TURUN DI KELAS UTAMA.

REUNI KICAU & LOVE BIRD MANIA KHARISMA BC SIDOARJO

LB Kian Santang Sabet 4 Gelar Juara, CH Zorro Spesialis Jawara Kelas Utama

Kian Santang milik H Buang berhasil meraih empat gelar juara yaitu dua kali juara pertama dan dua kali juara dua pada Reuni Kicau dan Love Bird Mania di gantangan Kharisma BC by NzR Indonesia cabang Sidoarjo, Minggu 16 Agustus 2020.

Dominasi Kian Santang terlihat pada even yang berangsung di gantangan Kharisma BC Waru Sidoarjo, even yang sekaligus untuk memperingati hari jadi Republik Indonesia yang ke-75. Empat gelar juara disabet olehnya sebagai jawara di kelas love bird P1 G-21 serta di kelas love bird dewasa regular G-21.

 

 

KRU H BUANG DAN YUDISTIRA SUKSES MERAIH PRESTASI GANDA.

 

Dua kelas yang merupakan kelas bergengsi tersebut berhasil disabetnya berkat kekean yang stabil pada durasi 30-40 detik membuatnya sukses mengenggam kelas utama G-21. “Pada kelas Reguler G-21 Kian Santang mendapatkan sebutan Bonus 3 dan 4 dengan durasi rapat,” beber Fachri Poetra SBY sang pengawal burung.

Selain merebut dua gelar kelas bergengsi, Kian Santang juga mampu meraih dua kali runner-up di kelas love bird P1 A bersaing ketat dengan Rafeyfa sebagai pemenang pertama dan Soleh milik Kacong Poseng sebagai pemenang ketiga.

 

KIAN SANTANG DAN KENCONO JAWARA LOVE BIRD REGULER G-21.

 

Pada kelas regular A, Kian Santang juga harus mengakui keunggulan dari Sholeman milik Ferio yang mewakili Duta Sobat DF dan bersaing dengan Soleh yang kembali menduduki posisi ketiga. Sementara di kelas L1 A, Rembo dan Sultan dua gaco Yudistira mampu menempati posisi teratas disusul Takim milik Dika Cyiril diposisi ke tiga. Sedangkan di kelas utama L1 G-21 berhasil dimenangi oleh Kencono gaco Aziz dari Blega BC Madura.

Di kelas love bird fighter yang melombakan 3 kelas termasuk kelas G-21 berhasil direbut oleh tiga gaco berbeda, pada kelas G-21 mampu diamankan oleh Sri Rejeki gaco Kacong Poseng. Enyok milik Pras Bon menjadi jawara di sesi fighter A dan GR17 Semeliut menjadi juara di sesi fighter B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Adonara milik Cahyo dari DDM SF berhaisl membawa pulang dua gelar juara pertama di kelas berbeda. Kelas love bird baby M2 A mampu diamankan Adonara disusul Unyil milik Akbar dan Rembez gaco Juna. Adonara kembali merebut juara dikelas love bird balibu B dan beradu kekean dengan Tumo milik Kacong Poseng. Sania milik Kacong Poseng merebut juara di kelas baby M2 B dan Tumo gaco lain Kacong Poseng menjadi jawara di kelas love bird balibu A.

Kelas cucak hijau menjadi favorit pada kontes yang berlangsung di daerah Bungurasih Dalam GG Makam, Waru Sidoarjo. Zorro milik Marta dari MM Laundry sukses mengamankan gelar juara di kelas cucak hijau G-21 berkat gaya hyper serta tonjolan walang kecek nyambung tengkek buto.

 

MM LAUNDRY DIKOMANDOI SURYA MEMBAWA PPULANG GELAR CUCAK HIJAU G-21.

 

MM Laundry yang dikawal oleh Surya membawa 4 amunisinya dan yang menjadi gaco utama adalah Zorro yang kerap merebut juara di kelas dan even bergengsi. “Untuk kelas utama seperti G-21 atau G-36, kami selalu menurunkan Zorro bahkan kalau kondisinya oke kerap kami turunkan beberapa kelas dan hasilnya selalu menggembirakan,” bebernya.

Zorro berhasil merebut juara pertama pada sesi G-21 yang bersaing dengan Janitor milik Agustya dan Unyil gaco Nur BMW dari Fekter Pol BC di posisi dua dan tiga. Masih dengan gaya hyper seperti saat merebut juara di kelas utama pada lomba Road to Anniversary Metro BC Minggu lalu di gantangan Puspa Agro.

 

BULDOZER PEMENANG DI KELAS MURAI BATU G-21.

 

“Zorro turun seminggu sekali dan itu kami tampilkan pada kelas utama saja saat kami ikut lomba. Kondisi bulu dan ekornya ada yang rontok, karena dia sangat fighter jadi masih bisa kerja bagus,” tambah Surya kepada burungnews.

Untuk rawatan harian, Marta sang pemili burung mempercayakan kepada Doni. Menurut Doni, setiap 2 hari sekali Zorro hidup di tenggaran, menjelang lomba masuk sangkar kotak. “Untuk setingan harian saya memberi 2 ekor jangkrik pada pagi dan sore hari, hari H saya tingakatkan 5 ekor jangkrik plus kroto secukupnya,” ujar Doni.

 

FLINSTONE NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS KENARI.

 

Di sesi cucak hijau A, Jagal milik Ghofur berhasil menjadi pemenangnya disusul Bocil dan Mesi milik Kacong Poseng. Sementara pada sesi B giliran Matrix gaco Sasa dari Flat SF menjadi jawaranya diikuti Unyil milik Nur BMW dan Pandawa gaco Hadi dari Kacong Poseng.

Di kelas murai batu, Buldozer milik Ari dari Rungkut mampu merebut hasil nyeri dengan merebut juara pada sesi G-21 dan sesi A. Di sesi G-21, Buldozer bersaing dengan Sangkuntala gaco Ipin dan Sogol milik Gatot dari Kiwo BC, sementara pada sesi A kembali Sangkuntala menjadi lawan tangguh Buldozer. Posisi ke tiga mampu diamankan burung milik Tofik dari Moker.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER G-21.

 

Di kelas kenari juga terjadi sapu bersih gelar juara, Flinstone milik Guritno mampu menjadi jawara pada sesi A dan B. PAda sesi A Flinstone beradu ngedur dengan Marcopolo milik Bang Jody dan Anjasmoro gaco Bayu AZ. Sedangkan pada sesi B giliran Anjasmoro yang menjadi pesaing beratnya.

 

DATA JUARA REUNI KICAU & LOVE BIRD MANIA KHARISMA BC SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

ZORRO MENYABET JUARA DI KELAS BERGENGSI CUCAK HIJAU G-21.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

ENYOK, MAMA MUDA, DAN SANDRA JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 A.

 

MATRIX PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

RAFEYFA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

SHOLEMAN, KIAN SANTANG, DAN SOLEH JUARA LOVE BIRD REGULER A.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A.

 

 

 

KATA KUNCI: kharisma bc nzr nzr cabang sidoarjo sidoarjo bungir asih burungnews duta sobat df deltasari sf mm laundry

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp