MB FAMOUS ANDALAN EDI BANTENG TAMPIL MENTERENG

REKTOR MALAHAYATI CUP LAMPUNG #3

MB Famous dan Bob Petik Kemenangan, LB Blomet Moncer

Keberhasilan murai batu Famous mencetak kemenangan di kelas Green Dormitory, membuat namanya kian berkibar di kancah perkicauan nasional. Burung handal milik Edi Banteng dari Bengkulu ini, mampu tampil memukau di gelaran Rektor Malahayati Cup Lampung, 21 Januari 2018.

Dari awal digantangkan, penampilan Famous langsung menyita perhatian tim juri. Tak heran, jika kinerjanya yang ngotot dengan gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian, dihadiahi juri dengan bendera koncer penuh.

 

 

BOB CURI SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Sedangkan kelas murai batu lainnya dimenangkan oleh Bob. Berlaga di kelas BnR Lampung, gacoan Hendrik Polda yang menjabat Dirreskimsus ini, mampu mengeluarkan tembakan dahsyat dari awal sampai akhir, hingga berhasil menjadi kampiun.

Pembagian gelar juara juga terjadi di kelas love bird. Blomet jagoan Yoza Ardiansyah dari Palembang, mampu bermain cantik dengan mencetak satu kali kemenangan. Tampil dengan ngekek panjang ditunjang durasi penuh, membuatnya bertengger di posisi teratas.

 

LB BLOMET JAGOAN YOZA ARDIANSYAH PALEMBANG RAIH SATU KALI JUARA

 

Sementara juara untuk kelas Wakil Rektor diraih oleh Suges besutan Heri, yang mengusung bendera Genesis BC. Dan di kelas love bird bebas Green Dormitory, Harapan Jaya andalan Iwan S/Sahfial yang juga mengawal Genesis BC, menempati urutan pertama.

 

KELAS LOVE BIRD DEWASA BnR LAMPUNG FULL GANTANGAN

KATA KUNCI: rektor malahayati cup famous bob blomet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp