KACER DOKTER. SIAP TURUN DI WILAYAH JABODETABEK

REKTOR MALAHAYATI CUP LAMPUNG #4

Gabat Gibut BC dan Duta RN Juara Umum, Kacer Dokter Tampil Meyakinkan

Penampilan cemerlang murai batu Songtu, BOB, Famous dan branjangan Mc Jager, cukup untuk mengantarkan Gabat Gibut BC ke podium juara umum, pada gelaran Rektor Malahayati Cup Lampung, Minggu, 21 Januari 2018.

Di kelas branjangan, Gabat Gibut BC juga mampu mendominasi jalannya lomba. Selain meraih kemenangan melalui Mc Jager yang duduk di posisi pertama, posisi kedua dan ketiga juga ditempati oleh personil Gabat Gibut BC.

 

 

GABAT GIBUT BC. 3 KALI NAIK PODIUM DI KELAS MURAI BATU

 

Hasil memuaskan juga diraih oleh Duta RN. Dikawal langsung oleh Wakil Ketua DPW Lampung, Shendy, Duta RN akhirnya keluar sebagai juara umum SF. Aksi Metallica yang menonjol di kelas kenari bebas Green Dormitory, membuat besutan Heri ini semakin eksis di jalur juara.

Di sesi terakhir lomba, kacer Dokter mampu tampil cukup garang. Dengan mengandalkan gaya nyeklek ditunjang volume yang keras, jagoan Yudha Balok ini berhasil memetik kemenangan. Setelah kerap unggul di berbagai lomba untuk wilayah Lampung dan sekitarnya, Dokter kini juga dipersiapkan untuk turun di lomba-lomba besar di wilayah Jabodetabek.

 

 

DUTA RN. RAIH KESUKSESAN BERSAMA KENARI METALLICA

 

PANITIA LOMBA. GELARANNYA SELALU DINANTI-NANTIKAN KICAUMANIA

KATA KUNCI: rektor malahayati cup gabat gibut bc duta rn dokter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp