REDZONE SOLO RAYA. FULL TEAM KE DELATA CUP 2 REBORN

REDZONE SOLO RAYA

Full Team Ke Delata Cup 2 Reborn, Siap Merahkan Gelora Merdeka Sukoharjo

Makin menggeliatnya kelas anis merah akhir-akhir ini rupanya membuat komunitas anis merah Redzone mulai merapatkan barisan dan melakukan berbagai persiapan. Salah satu gelaran terdekat yang ditarget adalah Delata Cup 2 Reborn yang akan dilaksanakan Minggu, 14 Juli 2019.

Laga kelas anis merah di Laga Triwulan Lambergini (7/7) menjadi ajang kopdar sekaligus pemanasan bagi sejumlah penggiat anis merah Solo Raya. Subur Puspo, Bambang, Wawan Bulus, bahkan Om AW terlihat khusuk mengamati kinerja gaco-gaco yang sedang bertarung di lapangan.

 

 

REDZONE SOLO RAYA SAAT DI ALLSTAR KICUAMANIA SOLO RAYA

 

Saat disambangi burungnews, mereka mengungkapkan rencananya untuk hadir ke Delata Cup 2 Reborn minggu depan. Subur Puspo, pemilik anis merah Robocop yang berhasil keluar sebagai kampiun di kelas VIP mengungkapkan kesiapannya untuk turun di salah satu even PBI tersebut.

“Hari ini pemanasan dulu, kalau lombanya sih minggu depan. Tapi kalau melihat anis merah-anis merah yang turun tadi lumayan bagus juga perkembangannya. Rata-rata gaco yang digantang sudah mau teler, separo lebih lho. Materi dan volumenya juga sudah lumayan, sudah berani lah main di even,” ujarnya.

 

REDZONE SOLO RAYA SAAT DI MELA SJT CUP SOLO RAYA

 

Mr. Bambang, pemilik anis merah Cleo yang meraih posisi kedua dan ketiga di laga kali ini juga mengakui pesatnya perkembangan kelas anis merah akhir-akhir ini. Selain mulai naik kelas di sejumlah even, peran komunitas turut membantu kemajuan kelas anis merah.

Salah satu komunitas yang cukup berkembang saat ini adalah Redzone Solo Raya yang memiliki 20-30 an anggota aktif. Selain rutin mengadakan kopi darat dan latihan bersama, Redzone juga kerap diundang ke berbagai even besar. Tak mengherankan kalau relasi antar komunitas seperti Aniser Jogja, AMKB Klaten, Koclok Karanganyar, dan berbagai komunitas lainnya terjalin erat.

 

PESANAN TIKET DELATA CUP 2 REBORN

 

Menurut rencana, Redzone Solo Raya siap hadir dan meramaikan Delata Cup 2 Reborn yang akan digelar Minggu, 14 Juli mendatang. “Kalau informasi yang kita dapat dari Bangun sih pesanan tiketnya udah 50% lebih, mungkin bisa nambah lagi. Kita siap adu kualitaslah di Gelora Merdeka nanti,” terangnya.

KATA KUNCI: redzone solo raya delata cup 2 reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp