KELAS MURAI BATU MASIH MENJADI KELAS YANG SENGIT

REDSKY CUP 2 FEAT SATELIT BC MOJOKERTO

Bajang dan Baku Tembak Bersaing di Tiket Utama

Gelaran bertajuk Redsky Cup 2, Sabtu, 21 Januari 2023, yang diadakan di gantangan Satelit BC berjalan dengan sukses. Menyajikan G24 di semua kelas dengan sistem penjurian terbuka, lomba bahkan didatangi Kicaumania dari Caruban dan Surabaya.

Di kelas murai batu utama tiket 550K, ada Baku Tembak milik H Zainul dari RDP BF yang tampil menekan sejak menit awal. Namun gaco ini harus berpuas di posisi 2. Sedang posisi 1 diduduki Bajang.

 

 

BAKU TEMBAK JUARA 2 DUA KALI

 

Baju Tembak masih edan saat tampil di sesi A atau 330K, bahkan menurut pemiliknya lebih bagus dari tampilan sesi VIP. Namun, lagi-lagi Baju Tembak harus puas di posisi 2. Sementara itu di posisi 1 diduduki Senopati milik H Affan dari Kesamben.

"Burung lama, baru mulai jalan, Mas. mudah-mudahan berikutnya bisa stabil," ucap Yus yang mengawal gaco ini.

Murai batu lain yang naik podium di kelas Bursa adalah gaco milik Kaji JADDAB. Juga ada Pangeran Alit milik Edi Jaya yang sempat terlihat di podium 3 Bursa B.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di kelas cucak hijau ada Marques milik H Sugik dari KCIM yang sepertinya 2 kali naik podium. Sementara di kelas cendet ada Michat milik H Entop yang juara 1 sesi A. Sedang di cendet B ada Tragedi milik Abah Uchin.

Di kelas kenari yang terlihat naik podium adalah Lapendos milik Yusak. Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut data lengkapnya. [Ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

GACO KAJI JADDAB MONCER DI KELAS BURSA

 

 

MARQUEZ NAIK PODIUM 1

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CENDET NEW SONIC MONCER 2

 

JAWARA KELAS KENARI

 

 

BAZOOKA PODIUM 2 SESI B

 

CAKIL POSISI 3 DI 220K

 

 

 

 

KATA KUNCI: redsky cup 2 feat satelit bc mojokerto bajang baku tembak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp