PONCO BF. KENARI DEWANANTA MAKIN STABIL

RAMADHAN CUP 3 - AMBASSADOR KLATEN

Dewananta Makin Stabil, Dollar Tampil Maksi Dengan Jubah Baru

Dilaksanakan dalam rangka Launching Ambasador Independen, Ramadhan Cup 3 sukses digelar pada Sabtu, 11 Mei 2019 di GOR Cokro, Tulung, Klaten. Tawarkan hadiah utuh tanpa potongan untuk kelas utama, even besutan Tigas Pradoto ini berjalan ramai dan meriah.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh murai batu Welling di kelas VIP menandai kembalinya Nanda CN di kancah perburungan setelah beberapa saat lalu vakum. Bersaing dengan Raja Protes dan Aqua, Welling tampil menawan dengan aksi rol tembak sepanjang perlombaan.

 

 

NANDA CN. SUKSES DI KELAS MURAI BATU DAN KENARI

 

Di kelas kenari, Nanda CN juga berhasil menempatkan Djambret di podium puncak kelas Umbul Nilo. “Setelah sekian lama bertapa dan cetak materi, akhirnya muncul juga gaco-gacoku yang siap tempur, salah satunya ya Djambret ini,” ungkapnya.

Perlawanan sengit diberikan oleh Dewananta milik Ponco BF yang berhasil menduduki posisi runner up di kelas ini. Tampil stabil dan konsisten, amunisi andalan Taman 78 ini juga kembali meraih posisi kedua di kelas Standar Kecil Umbul Nilo.

 

DEWANANTA IN ACTION

 

Tak hanya moncer di kelas kenari, Taman 78 juga berhasil menempatkan love bird R2 di posisi ketiga kelas Bebas Aksi Balekambang. Memiliki durasi cukup panjang, R2 berhasil mengumpulkan total poin 153, kalah dari Pecado dan Senkli.

 

 

Dikenal sebagai spesialis kacer, Mr. Gaper yang menurunkan Dollar berhasil meraih podium pertama di kelas Umbul Nilo. Meski baru selesai mabung dan bulu baru, Dollar berhasil mencuri perhatian juri dengan materi lagu dan volume mewah dan show menawan.

 

MR. GAPER. SUKSES BERSAMA KACER DOLLAR

 

“Dollar ini sebenarnya masih bulu baru, belum waktunya digantangkan. Tapi berhubung sudah gatel tangannya, kupaksa main. Nggak tahunya, masih mau nampil dan kebagian juara,” jelasnya. Dengan kemenangan ini, Ia mulai membidik Sempati Solo Raya Cup.

Usung Duta BNR Klaten, Ware yang menurunkan murai batu Perdana berhasil meraih juara pertama di kelas Umbul Nilo. Bermaterikan kenari, cililin dan kapas tembak, amunisi milik Feo 507/Hasyim ini tampil dominan dan menonjol sehingga diganjar koncer A.

 

WARE. MB PERDANA JUARA KELAS UMBUL NILO

 

“Perdana ini masih bulu baru, baru dua kali turun. Pertama di KMP pedan dapat juara satu, terus hari ini juga dapat juara satu,” tuturnya. Ia berharap amunisi miliknya tetap stabil dan konsisten sehingga bisa diajak jalan-jalan.

Menurunkan love bird Gandrung dan Emen, Ucup - Ogal Agil SF berhasil menorehkan prestasi di sesi PAUD Bebas dan Baby Pemula. Setelah kebablasan dan melewati batas poin di kelas awal, Gandrung berhasil keluar sebagai kampiun setelah mendapat poin 197 di kelas PAUD Bebas.

 

UCUP OGAL AGIL SF. PAUD GANDRUNG KONCER A

 

Tigas mengucapkan terimakasih atas partisipasi kicaumania yang hadir dalam gelaran Ramadan Cup 3 serta Launching Ambasador Independen kali ini. Ia mengingatkan apabila latihan rutin Ambasador Independen tetap hari Sabtu sore pukul 15.00 WIB.

 

 

 

 

 

RIZQI BG. MORENA JUARA 3

 

DUTA BNR KLATEN

 

JUARA 1 KENARI STANDAR BEBAS BALEKAMBANG

 

JUARA 1 KENARI STANDAR KECIL BALEKAMBANG

 

JURI DAN PANITIA AMBASADOR INDEPENDEN

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: ramadhan cup 3 dewananta dollar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp