JUARA UMUM BC DUTA KCB BATU DAN SF PLEMAN UTAB

RAMADHAN CUP 1 NEW PANDAWA BC NGANTANG MALANG

Dihadiri Kicaumania Luar Kota, Kenari Skin Head Berjaya Satu Sesi, Terjadi Perang Bintang di Kelas Love bird

Beberapa kicaumania dari luar kota Malang terlihat hadir di gelaran Ramadhan Cup 1. Love bird Oreo masih tidak terkalahkan dengan menyabet juara 1 sebanyak 2 kali. Di akhir lomba,  Duta KCB Batu BC dan Pleman Utab SF memboyong juara umum.

Kontes Ramadhan Cup 1, yang digelar di gantangan New Pandawa BC, Ngantang, Malang, Kamis, 23 Mei 2019, berjalan sukses. Even yang berlokasi Pasar Lajo, Ngantang, Malang ini dihadiri beberapa kicaumania, khususnya beberapa kenarimania dari luar kota. Hadirnya pemain kenari asal luar kota, ada dugaan sebab kelas kenari selalu ramai di perlombaan. Hal itulah yang membuat kenari mania luar kota tertarik untuk berlomba di area Malang. 

 

 

KENARI SKIN HEAD

 

Mereka yang terlihat hadir adalah Mr Komenk dari Koplak SF Kediri. Tujuan Koplak SF hadir di acara ini selain berlomba, juga ingin menjalin silahturahim sesama kenari mania yang kebetulan hadir. Pada gelaran yang dimulai pukul 14.00 WIB itu, Mr Komeng membawa 2 burung dari Kediri, salah satunya bernama Skin Head yang mampu membuat juri yang bertugas terpesona pada pandangan pertama dan langsung menancapkan bendera marah tepat di bawah burung ini.

Dengan gaya ngawet 1 titik, diumbuhi durasi kerja yang bagus tak mambuat juri berfikir dua kali. Meski Skin Head baru menampilkan sosok aslinya di sesi kedua dan di sesi pertama kurang maksimal, itu sudah membuat Mr Komenk beserta rekan dan anaknya perempuannya senang dengan kerja Skin Head hari ini.

 

KOMENK KOPLAK SF KEDIRI

 

Rawatan harian Skin Head cukuplah simple.  Penjemuran cukup 2 jam setiap harinya dan mandi 2 hari sekali. Makanan sehari-hari pakan kenari racikan bolo-bolo Koplak Onny membuat membuat burung ini bisa dilombakan setiap hari. “Tak ada rawatan khusus lainnya, kalau mau dilombakan tinggal dikrodong dan langsung berangkat lomba,” ujar Mr Komenk.

Banyaknya peserta luar kota yang hadir pada gelaran siang itu membuat tuan rumah tak tinggal diam. Selain Mr Komenk dari Koplak SF, hadir pula YNS Kediri dan Jowo BC, yang kemudian disusul H Samsul dan juga H Yusuf.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Karena start di mulai pukul 14.00wib membuat kelas murai batu hanya naik 2 sesi begitu pula kelas love bird reguler dan juga kelas kenari std all size. Hanya di kelas cucak ijo dan juga pleci yang naik sampai 3 sesi. Meski sesi yang disediakan tidak terisi semua, namun acara ini terbilang sukses.

Perang bintang telihat di kelas love bird reguler dengan betemunya Oreo, Kabul dan Nano- Nano. Pertarungan pun semakin terlihat saat ketiakan juri dengan keras molontarkan kata-kata mulai.

 

PASUKAN PBL PUJON

 

Nomer gantangan 06 yang dihuni Kabul dengan gaya khas, burung satu ini mengeluarkan  durasi  P7 hingga P8 dengan jeda rapat narik lagi. Namun, hal itu tak membuat rivalnya Oreo berkecil hati. Dengan gaya santai, Adi dari Jowo BC yang menjoki Oreo terus mengoyangkan jari telunjuk sambil bersiul ke arah Oreo. Dan di situlah burung satu ini merespon dan langsung narik hingga keluar durasi P30 di menit menutup penjurian. Oreo berasil menguasai podium 1 di dua sesi.

Di akhir acara, Duta KCB Batu dan Pleman Utab SF memboyong juara umum. Duta KCB Batu sebagai juara umum BC, sedang Pleman Utab SF sebagai juara umum SF. Mereka tidak saja mendapatkan tropi mewah, namun juga mendapatkan uang pembinaan dari panitia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LB OREO DIKAWAL JOWO BC

 

KOPLAK SF BERSAMA KELUARGA

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD L1

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD REGULER

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

 

JAWARA DI KELAS CENDET

 

JAWARA DI KELAS PLECI

 

PEMENANG UNDIAN DOORPRIZE

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ramadhan cup 1 new pandawa bc ngantang malang kenari skin head

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp