SUKSES. Raja Kramas bersama Raja PM (tengah) dan Mr. Wahyu (paling kiri), di Piala Kota Pendekar Mad

RAJA KRAMAS

Kacer Penyuka Pisang, Sukses Piala Pendekar Siap Main di Grebek Suro Cup Ponorogo

Kacer bintang di kawasan Ponorogo tambah lagi, tercatat nama "Raja Kramas" Kacer milik Raja PM asal kawasan Jl. Kumbokarno, Ponorogo, Jawa Timur yang tampil cukup apik di Piala Kota Pendekar Madiun, pekan lalu.

Dikawal langsung oleh Raja PM dan Mr. Wahyu PM, serta sang mekanik, Raja Kramas berhasil memukau juri-juri PBI yang bertugas di even perdana pasca vakumnya PBI Madiun, di Wisma Haji, kota Madiun.

Perjuangan keras Raja Kramas memang cukup berat untuk memboyong pulang tropi juara dua kelas Kacer Ring PBI. Dua burung yang dihadapi pun tak main-main. Raja Kramas diapit Pegasus milik Risky Kuprit dari Duta Khofifah Cup 1 dan di posisi kedua ada R-1 kacer jawara milik Agung Benjoe (Ponorogo).

Menilik kualitas dua jawara-jawara kacer ring itu, menunjukkan bahwa perlawanan Raja Kramas harus maksimal. "Hasil yang cukup bagus mas, mengingat lawan-lawannya juga cukup berat, sehingga bisa naik podium 2 juga sangat bagus," tutur Mr. Wahyu PM selaku pemilik, didampingi Raja PM putranya.

Kali ini Raja PM hadir mengusung dua kacer yakni Raja Kramas dan Pendekar Krakatau, dan Raja Kramas yang sukses menunjukkan tajinya dan mendulang prestasi. Ada yang menarik, seperti diungkapkan sang pemilik, bahwa kacer ini ternyata cukup menyukai pisang. "Ya bukan extra fooding, tapi kalau saya kasih pisang suka dia. Mungkin karena kalau di alam bebas sana jenis burung ini juga suka buah buahan," ucapnya sambil tersenyum.

Selanjutnya, Raja Kramas akan uji jajal di even Grebek Suro Cup Ponorogo yang akan dihelat pada 8 September 2019 mendatang di Ex Waterpark Kintamani mulai pukul 10.00 WIB.

Lantas, bagaimana dengan Pendekar Krakatau di Piala Kota Pendekar? "Emm, keliatanya dia itu kecapekan, bayangkan tiap Minggu tanpa istirahat, main terus, bahkan ada yang seminggu dua kali. Rencananya ini mau saya istirahatkan dulu," pungkas Mr. Wahyu.

KATA KUNCI: kacer raja kramaspiala pendekar madiunraja pm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp