RAJA GOWOK CUP FEAT ROAD TO PIALA BAKSO BEDJO

Sekali Tampil Juara 1, Kacer Sumber Rejeki Langsung Dipinang H. Ukhyat Seharga 40 Juta

Penampilan memukau kacer Sumber Rejeki milik Aldy Idola SF pada gelaran Raja Gowok Cup feat Road To Piala Bakso Bedjo di Kebumen (27/6) membuat H. Ukhyat kepincut untuk meminangnya. Aldy Idola SF dari Purbalingga tidak menyangka kalau kacer sumber rejeki yang dibawanya bisa memikat hati kicau mania.

Arena lomba burung berkicau bukan hanya menjadi ajang untuk silaturahmi dan menguji coba hasil rawatan kicaumania saja, tapi arena lomba burung berkicau juga menjadi media transaksi jual beli burung, sehingga ada unsur ekonomi didaalamnya

 

 

KACER SUMBER REJEKI

 

“Alhamdulilah Sumber Rejeki mampu menunjukkan kualitasnya di even ini, saya pun tidak menyangka kalau sumber rejeki ada yang tertarik meminangnya, saya tidak janjian dengan beliau H. Ukhyat. Saat selesai lomba, beliau langsung menghampiri saya dan langsung melakukan negoisasi.” Tegas Aldy

Saat turun di kelas utama, sumber rejeki menempati nomor gantangan 28 , dari awal penilaian hingga akhir penilaian sumber rejeki dengan volume yang tembus, roll speed rapat, materi lagu komplit, membuat juri yang bertugas memberikan koncer mutlak. “Nomor gantangan 28 benar-benar istimewa, sudah pasti juara satu” celetuk salah satu penonton

 

 

Berkat performa yang apik inilah H. Ukhyat gerak cepat untuk memboyong sumber rejeki. “Gaya tarung, vokal, materi lagunya paling menonjol itu lho yang membuat saya kepincut untuk meminangnya.” Ucap H. Ukhyat.

Melalui negoisasi yang tidak lama, H Ukhyat langsung merogoh kocek  “Sah, 40 juta sumber rejeki saya pinang.” Ucap H. Ukhyat yang diamini oleh Aldy Idola SF. (maman)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA KELAS KACER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: raja gowok cup feat road to piala bakso bedjo kacer sumber rejeki h. ukhyat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp