CH MEO HATRIK, JADI BINTANG DI VITA CONSER BOGOR

RABU CERIA VITA CONSER BOGOR

CH Meo Hatrik, LB Deden Wokow dan Si Pucel Gemilang

Kicau mania Bogor Raya, pada Rabu ( 23/9), banyak yang kumpul di gantangan Vita Conser. Meski burung bersaing ketat, namun mereka tampak akrab, saling canda, guyub, menunjukkan rasa persaudaraan dan silaturahmi.

Gantangan Vita Conser lokasinya mudah diakses, di samping TPU Blender, Kota Bogor. Hal ini menjadikah salah satu alasan jadi jujugan para kicaumania. Selain itu, para kicaumania di kota hujan juga merasa puas dengan pelayanan dan penjurian di gantangan yang dipimpin oleh Mr. JBS Milenial.

 

 

JURI SEDANG BERTUGAS DI VITA CONSER

 

Salah satu penampil yang jadi sorotan pada gelaran Rabu adalah cucak hijau Meo. Gaco milik Kang Yana Kibar 18+ Meong ini tampil dengan gaya jamstrok, dengan lagu isian kenari dan gereja.

Tiga kelas cucak hijau yang disediakan pun disapu bersih juaranya, alias hatrik. Kepada burungnews.com, Kang Yana mengaku sudah ada yang membuka pinangan hingga 30 juta rupiah buat Meo.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sementara itu di kelas Love Bird, gacoan Bokiel dan Puji yang bernama Deden Wokow dan Si Pucel dari J-SF, juga asal kota Bogor, mampu meraih prestasi gemilang. Masing-masing mampu mengunci juara 1 ,4, dan 1,2.

Dengan hasil tersebut, Bokiel dan Puji merasa percaya diri menyiapkan gaco yang masing-masing berdurasi 30 dan 40 detik up membawa safari keliling lintas gantangan di Jabodetabek.

Masih di kelas love bird, prestasi juga diraih lovebird Ajak, gacoan milik Mr. Kamuet yang meraih juara 2 dan 3. Ada pun di kelas murai batu, Lonte kepunyaan Ando Budi Agung, asal Kota Bogor, meraih juara 1 di kelas tiket 30 ribu rupiah.

 

J-SF, LB DEDEN WOKOW DAN SI PUCEL KEMBALI REBUT JUARA

 

Di akhir acara Mr. JBS Milenial selaku pimpinan gantangan mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran dan kepercayaan kicaumania Bogor Raya yang setia dengan gelaran di Vita Konser.

Ia juga mengingatkan para kicaumania untuk tidak lupa dengan produk sangkar murai batu, kacer, dan love bird merk JBS yang selama ini terkenal memiliki kualitas terbaik, halus jerujinya, dan kuat. [mitro-Er]

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: rabu ceria vita conser cucak hijau meo love bird deden wokow love bird si pucel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp