JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

RABU CERIA HAYAM WURUK BC KEDIRI

CH Marquest Tampil Elegan, Multi Karya Penguasa LB Fighter

Cucak Hijau Marquest tampil menawan di gelaran Hayam Wuruk BC di RM Delicius Kota kediri, Rabu 22 Januari 2020. Di kelas Love Bird Fighter, Multi Karya mengandalkan dua gaco yang sukses meretas prestasi teratas. Arjosari andalan Erick LM moncer di kelas LB M3.

Suara roll tembak yang kerap dilontarkan dengan gaya njambul dan ngentrok sambil melepas suara tembakan kapas tembak, cucak jenggot, dan walang ecek di kelas Cucak Hijau A mengantar gaco andalan Mr Topo dari Sby Cell ke puncak tangga prestasi. Melawan puluhan gaco Cucak Hijau hebat, Marquest nyaris tak bergeming.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

Tim juri yang bertugas di Latber Spesial Rabu Ceria Hayam Wuruk BC tak ragu untuk menghadiahkan bendera koncer A kepada Marquest. Rohmat andalan Aficild dari Tewel SF dan Culuh andalan Fi'i dari Janoko SF menjadi lawan tangguh buat Marquest.  Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

Marquest pun berpeluang mengulang suksesnya saat berlaga di sesi kedua, kelas Cucak Hijau B. Namun, ambisinya untuk merangkum podium emas terganjal oleh Jayen yang diusung Suhud dari 87 SF. Marques yang rajin melontarkan suara roll tembak harus puas mengisi podium dua.

 

JUARA KELAS KENARI A

 

Even ini digelar di Jalan Wayam Wuruk, tepatnya di Rumah Makan Delicius Kediri ini juga menyuguhkan kompetisi sengit di kelas Kenari.

Hitler yang jadi andalan Wahyu dari Eka Canary bisa memboyong tropi utama. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Gunung Pati andalan Alfando dari Bakul SF yang akhirnya dinobatkan sebagai juara II, dan Ivan milik Rio dari Papburi Kediri di podium tiga.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Love Bird Fighter A, gantangan 13 yang ditempati Coki coki menjadi tontonan menarik.Love bird Fighter andalan Multi Karya dari MKA SF tampil dominan dengan sebutan Panjang empat sampai tiga kali, plus lanjut tiga sekali dan berhasil meraih poin 720.

Rivalnya ada di nomor gantangan 23 yang ditempati Roro andalan Hadi dari Batllax SF. Gaco ini terpantau ngekek durasi panjang 4 sebanyak dua kali dan panjang 2 sekali dengan total nilai 572, mengisi podium dua.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sedangkan di peringkat tiga ada Jihan andalan Multi Karya dari DT Bolo AM Cup 1 dengan nilai 470 yang terpantau ngekek durasi panjang 4 dua kali dan Lanjut 1 sebanyak satu kali. Di kelas B, Jihan berhasil membalas kekalahannya dengan merebut podium teratas, mengalahkan Gangseng milik Mr Topo dan Roro milik Hadi Battlex SF.

Di kelas Love bird M3 A, Arjosari andalan Erick dari LM SF yang dipresentasikan sebagai penganti Jurassic, tampil dominan dan menyabet juara I. Gaco yang ada di nomor gantangan 14 ini mampu ngekek durasi masih 3 sebanyak dua belas kali dan masih 2 sekali.

 

JUARA LOVE BIRD M3 A

 

Juara II direbut Montox milik Van Grdert Bf dari DT Bolo AM Cup 1. Gaco ini mendapat sebutan durasi masih 3 lima kali dan masih 2 sebanyak tiga kali dan merangkum nilai 224. Sedangkan juara III direbut Nilia milik Renaldo dari Jugala SF dengan nilai 162. Nilia terpantau ngekek durasi masih 3 sebanyak lima kali dan masih 1 sekali.

Di gelaran Latber Rabu Ceria Hayam Wuruk BC kali ini banjir saweran. Panitia menyiapkan uang tunai 50 ribu Rupiah untuk saweran di semua kelas.

 

PESERTA MURAI BATU A DAPAT SAWERAN 500 RIBU

 

Di kelas murai batu A, bonus keluar 500 ribu untuk juara 1. Di sesi Murai batu B tetap ada bonus 100 ribu tanpa batasan minimal peserta. "Terimakasih atas suport dan partisipasi teman-teman pemain, juga dari komunitas kepada kami, Hayam Wuruk BC. Ikuti terus latber rutin Hayam Wuruk BC setiap hari Rabu sore mulai jam 14.00 dan Sabtu pagi Jam 10.00 WIB,"kata Sukma.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KELAS MURAI BATU B DAPAT SAWERAN 100 RIBU

 

KOMUNITAS BRANJANGAN PLAT AG

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: rabu ceria hayam wuruk bc kediri ch marquet multi karya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp