VALEN JAMBUL (TENGAH), DOUBLE WINNER BERSAMA KACER DELIMA

RABU CERIA CBA CILONGOK BANYUMAS + DATA JUARA

Kacer Dilema Double Winner, MB Sultan Jadi Yang Terbaik

Valen Jambul yang biasanya turun di kelas cucak hijau, kali ini tampak beda. Hadir di Rabu Ceria Cilongok Bird Arena (CBA) Banyumas pada Rabu 16 September, Valen Jambul turut berpartisipasi di kelas kacer.

Melalui gaco koleksi Yanche Kobra Team yang bernama Dilema, Valen Jambul pulang dengan wajah berseri-seri. Lewat dua kali aksinya, Dilema sukses mendulang kemenangan nyeri atau double winner.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Gaya tarung yang mewah dengan variasi lagu bervariasi, dipertontonkan dengan power full. “Semoga prestasi ini bisa dipertahankan, saya optimis dengan kualitas yang dimiliki Dilema,” ungkap Valen Jambul yang lihai memoles cucak hijau.

Membayang-bayangi Dilema, ada RS milik Ernest Arkan dari Sardot Team dan Misterius milik Sultan Ibrahim yang masing-masing duduk di posisi runner up.

 

JARWO (KIRI), MB SULTAN JADI YANG TERBAIK

 

Kemenangan nyeri, juga diraih Hulk milik Dony Luvino BF di kelas cucak hijau. Demikian pula dengan kenari FH dan AK 47, keduanya bertengger di podium satu.

Kelas bergengsi murai batu CBA, juara satu ditempati oleh Sultan milik Reydo Monster SF. Jarwo yang dipercaya untuk menggelandang Sultan, mengaku puas dengan performa dan tampilannya sehingga jadi yang terbaik.

 

 

Sardot Team melalui MD milik Hendra K, melesat di posisi runner up diikuti Joker milik Suhar yang duduk manis di peringkat tiga.

Alwi Ma’ruf selaku ketua panitia Cilongok Bird Arena mengucapkan banyak terima kasih atas kesetiaan kicaumania yang selalu hadir di setiap gelaran CBA. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba, sampai jumpa di event berikutnya,” tutur Alwi.

 

ALWI MA'RUF, TERIMA KASIH, SAMPAI JUMPA DI EVEN BERIKUTNYA

 

Pekan depan tanggal 20 September, kicaumania yang hadir di Cilongok Bird Arena bakal kembali bertemu di even APBN Vaganza Purbalingga yang bertempat di Pasar Hewan Purbalingga dengan suguhan kemasan menarik seperti tiket terjangkau, banyak kelas losgan dan banjir bonus.

Sebagian lagi bersiap merapat ke Cirebon, mengikuti event akbar JnJ Cup. Para kicaumania akan melanjutkan kiprahnya di Piala Canting 5 yang awalnya akan digelar pada 6 September kemarin, tetapi kemudian fix diundur pada 27 September besuk. [Maman, Bimun]

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA KELAS KENARI

 

PANITIA DAN TEAM JURI CBA

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: rabu ceria cba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp