MINGGU, 27 OKTOBER 2019, DI YUVAN ENTERPRISE PONOROGO

QITA MAS JAYA CUP 1 PONOROGO: Sah, Pertama Kalinya Even dengan Juri Jalaratu Digelar Disini

Rasakan amosfirnya, ayo usung Burung-burung Gacoanmu di even ini, dukung Kicaumania Semakin Solid

Menjadi catatan dengan tinta emas bagi kicaumania Karesidenan Madiun, utamanya kawasan kota Reog Ponorogo, dimana even dengan para pengadil Juri-juri Independen Jalaratu bertitel Qita Mas Jaya Cup 1 untuk pertama kalinya bakal digelar di gantangan Yuvan Enterprise, Jl. Sulawesi, Banyudono, Ponorogo, Jawa Timur, Minggu, 27 Oktober 2019 mulai pukul 10.00 WIB.

Apakah ini bentuk bakal makin kondusif dan solidnya kicaumania Ponorogo? Semoga. Dan tentu perlu dukungan semua pihak agar even perdana ini bisa berlangsung dengan sukses, dengan atmosfir lomba yang sudah pasti layak untuk dirasakan.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, seperti Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November hingga BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

Menggelar berbagai jenis burung baik ocehan maupun kekean alias si paruh bengkok, Qita Mas Jaya Cup 1 ini bakal terbagi dalam empat katagori lomba, dimulai tiket kelas utama 70K hingga yang terkecil kelas Favorite 30K. Di kelas utama akan diisi dua jenis burung, Murai Batu dan Cucak Hijau.

Untuk memompa semangat, tambahan hadiah juga sudah disiapkan. Selain itu, juga dibuka perebutan juara umum BC maupun S, juara BC bakal diganjar 200K + Tropi, sedangkan juara SF akan dihadiahi dana pembinaan 150K+Tropi eksklusif. Jadi jangan sampai melewatkan even ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789, 081328800432 (DIY dan sekitar), 081548469464 (Solo dan sekitar)

 

KATA KUNCI: qita mas jaya cup 1lomba burung ponorogojalaratu ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp