BAYU. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KICAUMANIA, MOHON MAAF BILA MASIH ADA KEKUARANGAN

PUTRA MASTER JOGJA CUP 1 + DATA JUARA

8 Kelas Murai Batu Meriah, Romansa Kembali Juara 1, Lanjut Solo Fair Factor

Gelaran Master Jogja Cup 1 sudah terlaksana pada Minggu 31 Juli 2022, lomba berlangsung begitu meriah. Delapan kelas Murai Batu menjadi primadona, peserta bisa dikatakan full.

Kelas lainya seperti Kacer, Cucak Hijau, Anis Merah, antusias pesertanya juga tinggi. Begitu pun kelas love bird.

 

OM JACK & PAK AGUS. HADIR DI PINGGIR LAPANGAN

 

Bayu selaku ketua pantia sekaligus pemilik “Pondok Pesantren ” burung murai  batu ruapanya sengaja kelas Murai Batu dibuka paling banyak. “Kelas Murai Batu memang dibuka paling banyak.”

Seperti diketahui, Putra Master Jogja adalah tempat masteran burung murai. Rencananya tiga tahun ke depan, Bayu akan membula lomba yang sudah bisa buka full kelas Murai Batu,” jelas Bayu yang kini di sedang memaster 80 ekor anakan murai batu.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Murai batu Sarkali milik Nanang Betik tampil mengejutkan. Meski tak diunggulkan, meraih juara 1 kelas PMJ tiket 510. Di balik kemenangan Sarkali, sempat membuat Nanang Betik keluar keringat dingin hingga lemas.

Sarkali, setelah meraih juara saat mau dimandikan lepas ke alam bebas, karena ada ruji yang patah. Beruntung, tidak terlalu lama sekitar 15 menit burung sudah dapat tertangkap dengan cara dipancing dengan burung lain.

“Sempat lemas badan saya ini, sampai keluar keringat dingin,” jelas Betik singkat.

 

BETIK. SARKALI JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Murai batu Romansa milik H. Andi Al Qubro kembali meraih gelar juara 1. Romansa tampil langsung menggebrak, membuka kemenangan pertama di kelas Mastering 310K.

Sebelumnya, Romansa berhasil meraih motor baru di Jogja Fair Battle beberapa waktu lalu. Ini adalah hadiah untuk juara di kelas utama.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

H. Andi serta kru Al Qubro kembali akan mempersiapkan jagonya dengan matang untuk turun di Solo Fair Factor #2, 14 Agustus yang akan datang.

“Romansa dua pekan depan akan turun di Solo. Optimis asal burung kerja dan terpantau, bisa kembali membawa pulang juara,” jelas Dodik dan kawan-kawan.

 

H ANDI AL QUBRO. ROMANSA SAAT MERAIH SEPEDA MOTOR DI JOGJA FAIR BATTLE

 

Masih di murai batu, CRV milik Aditya Bima turun paska mabung, langung sabet sekali juara 1. “CRV baru kelar mabung om, pertama ikut lomba cukup sekali saja kita turunkan,” terang Deny yang sehari-hari dipercaya sekaligus mengawal lomba.

Tampil mengejutkan, murai batu Esteh milik Samuri TV, berhasil merebut juara 1 dan 2. Penampilan gemilang Esteh membuatnya disoroti banyk orang.

 

 

“Esteh baru dapat, dan kita baru coba ke lapangan beberapa kali, Alhamdulillah selalu masuk juara. Sudah ada yang tanya suruh buka harga, sementara memang belum ada minat dijual,” jelas Samuri sambil tertara lebar.

Para peserta akan kembali meramaikan sejumlah event, mulai dari Lembah Desa feat Burungnews.com – Gebyar Cendet Nusantara pada 7 Agustus di Lapangan Ngablak (Prambanan BC), Solo Fair Factor #2 pada 14 Agustus, dan Piala Walikota Jogja feat Aniser pada 21 Agustus 2022. [busro]

 

 

 

DATA JUARA PUTRA MASTER CUP:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS.COM, 7 AGT:

 

 

BROSUR DAN JADWAL + BAGAN PENJURIAN SFF #2:

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA WALIKOTA JOGJA FEAT ANISER’S:

 

DUTA WALIKOTA CUP JOGJA. GALANG DUKUNGAN

 

SAMURI TVBF. ESTEH JADI INCARAN

 

NOIT IPHAM. JETSTAR BORONG JUARA BOB

 

TLENDO. PANTAU BURUNG PROSPEK

 

KATA KUNCI: putra master jogja cup 1 murai batu romansa solo fair factor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp