PUTRA KURMA SF. CH JUVENTUS KONCER A


PUTRA KURMA SF SRAGEN

Didapat Dari Latberan, CH Juventus Langsung Ngejos Di Piala Kajari Surakarta

Keberhasilan cucak hijau Juventus meraih podium pertama dan kedua di kelas cucak hijau Piala Kajari Surakarta menjadi berkah tersendiri bagi Putra Kurma SF. Bersaing dengan burung-burung papan atas, gaco yang baru didapat dari latberan ini justru tampil maksi dan keluar sebagai juara.

Sempat menghilang beberapa waktu lalu karena amunisinya mabung, Mr. Kurniawan Putra Kurma SF kembali membuat kejutan di Piala Kajari Surakarta. Juventus, amunisi barunya langsung ngejos ketika diturunkan di kelas Adhiyaksa.

 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU DI PIALA KAJARI SURAKARTA

 

Tampil dominan dan menonjol dengan tembakan panjang-panjang dan gaya tarung ngentrok ekstrim, Juventus berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A. Kemenangan ini tentu saja membuat Mr. Kurniawan dan kru Putra Kurma SF tersenyum puas mengingat tidak ada persiapan khusus untuk Juventus.

“Ini amunisi baru Putra Kurma, baru kudapat dari latber KMW beberapa hari lalu. Nggak ada persiapan khusus, nama aja belum punya, di struk masih ditulis Rojo Koyo,” ungkap Yudhi Menyan, sang mekanik. Berdasarkan informasi terbaru yang didapat burungnews, amunisi baru tersebut diberi nama Juventus.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pujian demi pujian terus mengalir dari jamtrok mania yang hadir seolah tidak percaya kalau cucak hijau istimewa tersebut didapat di latberan. “Banyak yang kaget kalau Juventus didapat dari latber. Ada juga yang ngira ini Crystal, salah satu legenda cucak hijau Solo Raya,” lanjutnya.

Berdasarkan pengakuan Yudhi, Ia sudah cukup lama memantau perkembangan Juventus. Dari latber ke latber, kestabilan dan konsistensi kinerjanya selalu dalam radarnya. Bahkan, Ia rela “nanem” orang agar buruannya tak lepas. Setelah sekian lama, akhirnya Ia melakukan transaksi di KMW setelah mengetahui buruannya ternyata diminati banyak orang. “Dari pada lepas, langsung kudeal di KMW. Le ngantri akeh, jadi rebutan itu,” bebernya.

 

PUTRA KURMA SF. SAAT DI PIALA BATALYON ALUGORO PATI

Di kelas DK, kestabilan dan konsistensi kinerja Juventus terbukti setelah kembali berhasil meraih posisi runner up. “Sesi pertama dapat juara satu, sesi kedua kepental juara tujuh soale maine pas hujan, sesi ketiga ngejos lagi dapat juara dua. Lumayanlah untuk pendatang baru,”  

Dikenal sebagai spesialis cucak hijau, nama Putra Kurma SF memang sering kali menghiasi data juara di berbagai lomba di blok tengah. Selain memiliki kualitas mumpuni, gaco-gaco jebolan tim asal Sragen ini nyaris tak pernah absen dari sepuluh besar, bahkan sering mendapat nomor kecil.

 

JADWAL BARU JOGJA ISTIMEWA:

 

Di saat gaco-gaco andalannya sedang mabung, kehadiran Juventus tentu saja membuat Putra Kurma SF kembali bersemangat untuk turun berbagai gelaran di blok tengah. Membidik Supremasi Jogja Istimewa (17/2) sebagai target selanjutnya, Putra Kurma SF akan kembali mempersiapkan Juventus di Delata Cup 2 (10/2) terlebih dahulu.

 

DATA JUARA PIALA KAJARI SURAKARTA, KLIK DI SINI 

BROSUR SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

KATA KUNCI: piala kajari surakarta putra kurma sf juventus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp