KACER JAKA TINGKIR, JAGO LATBERAN MAMPU BERSAING DI EVEN BESAR

PUTRA GABAH CUP SRAGEN #2

Kacer Jaka Tingkir Ukir Prestasi, Lanjut Jogja Istimewa dan Seng Fong

Turun ke even reguler luar kota, tak membuat kacer Jaka Tingkir yang terbiasa turun di Latberan ciut nyali. Jago milik Mr. Ozza dari Daboribo Team Madiun, ternyata mampu bertengger di posisi ke dua gelaran Putra Gabah Cup Sragen pada Minggu 3 Februari 2019.

“Terus terang, ini memang lawatan nekad. Awalnya juga sempat ragu, bahkan pesimis. Maklum, jago ndeso kelas latber, ini harus bertarung di luar kota, musuhnya juga burung bagus-bagus. Tapi akhirnya benar-benar bisa merasa puas. Ternyata Jaka Tingkir tidak jelek-jelek amat, terbukti mampu bersaing di tempat asing. Setidaknya membuktikan bukan jago kandang,” ujarnya.

 

 

 

Turun di kelas BSA, Jaka Tingkir menunjukkan kinerja yang maksimal. Speednya rapet, dan materi lagu-lagu kecilnya yang dibawakan dengan tembakan yang tajam terasa “nylekit” sekali. Juara 2 juga tidak diraih dengan mudah. Jaka Tingkir mesti berjibaku dengan jagoan-jagoan papan atas lainnya.

Prestasi Jaka Tingkir sebelumnya, diakui Mr. Ozza belum terlalu banyak. “Itu pun hanya di Latberan. Jadi, ini bisa dibilang pengalaman pertama turun luar kota sekaligus even yang cukup besar.”

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Melihat kerjanya yang sangat bagus, Mr. Ozza yakin, jagoannya akan mampu meraih prestasi di level yang lebih tinggi. Hal senada juga diungkapkan Mr. Nanang, salah satu Punggawa Daboribo Team.  “Melihat show-nya di laga kali ini, ami sangat optimis, Jaka Tingkir bakalan menjadi ancaman di kelas kacer.“

Mr. Ozza pun mengaku sudah tambah pede, dan berharap bisa turun di sejumlah even akbar berikutnya. “Pengin sekali bisa bepartisipasi di even besar seperti Supremasi Jogja Istimewa, Seng Foong feat Raja Timur di Jombang, hingga Piala Raja. Semoga saja kesampaian, syukur bisa meraih prestasi juga.”

JUARA PUTRA GABAH CUP SRAGEN, KLIK DI SINI

BROSUR SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

 

MR OZZA DABORIBO TEAM MADIUN & KACER JAKA TINGKIR

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

KATA KUNCI: putra gabah cup sragen kacer jaka tingkir mr ozza daboribo team madiun supremasi jogja istimewa seng fong feat raja timur cup jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp