LOMBA DIAWALI PEMOTONGAN TUMPENG ULTAH PUTRA KE 3 DIVANO

PUTRA GABAH CUP 1 SRAGEN

AK 47, Rakuti, dan Lembu Suro Jadi Bintang Lapangan, Duta Anniversary BOSS dan Mandiri Sangkar Jaya Juara Umum

Cucak hijau AK 47 dan murai batu Rakuti kembali menunjukkan kualitasnya di Putra Gabah Cup 1 Sragen, Minggu 4 Februari 2019. Keduanya berhasil merebut gelar juara 1 di kelas utama. Sementara itu, DT Anniversary BOSS dan Mandiri Sangkar Jaya juara umum.

Gelaran Putra Gabah Cup 1 yang dimotori oleh Joko Gabah dan keluarga Putra Gabah SF secara tidak terduga mendapatkan apresiasi dari kicaumania blok tengah dan blok timur. Meski pada hari yang sama padat lomba di wilayah sekitar Solo Raya, ternyata tidak mengurangi antusias kicaumania untuk hadir di lomba perdana yang di arsiteki oleh Putra Gabah SF.

Sebagai penghobi dan pelomba burung khususnya murai batu, Putra Gabah SF yang sudah senior bergelut dalam dunia perlombaan semakin berkibar namanya setelah mengorbitkan Badar Besi dalam kancah lomba nasional yang selalu aktif turun keluar kota.

Mengakses BURUNGNEWS  lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di PLAY STORE  (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS)

Tujuan dari diadakan lomba Putra Gabah Cup 1 ini tidak lain untuk menjalin tali silaturahmi dan acara syukuran keluarga yang kebetulan bertepatan dengan kelahiran putra ke 3 Divano yang menginjak usia ke 13 tahun .

“Alhamdulillah gelaran Putra Gabah Cup berjalan dengan lancar. Kami dari Putra Gabah SF sudah terlalu sering mendapatkan keramah tamahan sebagai tamu setiap melawat bersama Badar Besi setiap lomba ke luar kota. Keinginan kami keluarga dari Putra Gabah SF ingin sesekali menjamu kicaumania untuk berlomba di Sragen. Jadi diadakan gelaran ini sebagai rasa syukur juga ingin lebih mempererat tali silaturahmi sebagai tuan rumah,” ujar Ibu Heru Purwaniningsi, istri Joko Gabah Sragen.

 

 

ARTHA AK 47 SF. CH AK 47 SF TUNJUKKAN KUALITAS TERBAIK DI KELAS UTAMA

 

Artha AK 47 SF kembali menorehkan prestasi terbaik bersama gaco andalan cucak hijau AK 47. Bertarung keras bersama gaco-gaco terbaik wilayah Solo Raya malah semakin melecut performa AK 47 dalam membuktikan kualitasnya di sesi utama kelas Cucak Hijau Sazime.

Membawa bendera Duta Anniversary BOSS ke 2, AK 47 berhasil mendulang poin kemenangan dengan merebut juara 1,2 dan 3. “Alhamdulillah masih di jalur juara, AK 47 finish juara 1,2,3. InsyaAllah ke depan mau ke Delata Cup, semoga bisa selalu stabil dan tambah hokky lagi,” ucap Artha yang tambah piawai memoles gaco cucak hijau.

 

BAYU B.I  DUTA BOSS. REMOT CURI KEMENANGAN DI KELAS PMBS

 

Bayu BI juga mencetak prestasi terbaik di kelas cucak hijau, kedua gaco andalan yaitu Remott dan Black Box sukses meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau BSE dan di kelas Cucak Hijau PMBS. Bayu yang juga membawa bendera Duta Anniversary BOSS hanya kebagian 2 tiket, tiket kelas utama Cucak Hijau Sazime tidak kebagian jatah, selain hadir terlambat setelah gacoannya tidak terpantau di Solo Bayu memutuskan kembali ke Sragen untuk berlaga di Putra Gabah Cup.

Denis crew Andri Bolang Ngawi yang turun sendiri di gelaran Putra Gabah Cup bisa tersenyum lega, pasalnya gaco murai  batu Rakuti yang di kawalnya berhasil meraih juara pertama di kelas utama Murai Batu Badar Besi.

 

DENIS ANDRI BOLANG CREW. RAKUTI JAWARA KELAS UTAMA KELAS MB BADAR BESI

 

“Alhamdulilah Rakuti kondisinya top form tadi, hasil kemenangan murni pun bisa di dapat walau ketemu gaco-gaco hebat. Hari ini kami bagi tugas turun di 2 gelaran, Kajari dan Putra Gabah Cup, di Solo Murai Batara dan Kenari Maskot juga dapat poin utama,” ucap Denis yang mengaku puas dengan penampilan Rakuti.

Zenso, murai batu debutan baru milik Jab’s Sragen yang belum lama di take over menunjukkan kegarangannya dengan beberapa kali memuntahkan isian tajam disertai volume tembus. Walaupun tidak meraih juara pertama dan hanya meraih posisi juara  3 dan 4 penampilannya cukup menjanjikan.

 

JAB'S SRAGEN. MB ZENZO MAKIN MAPAN DAN MENGANCAM

 

“Zenso baru selesai mabung jadi belum pulih benar, performanya juga belum maksimal tetapi kami merasa sudah cukup pembuktian Zenso hari ini, selain lawan-lawannya juga burung handal ternyata Zenso mampu bersaing ketat,” ucap Jeck Nug

Agridku Duta KMT selain turut berpartisipasi hadir untuk silaturahmi dan berlomba juga  ikut bersaing meramaikan kelas murai batu. Turun di kelas Murai Batu BSE, Bengawan Biroe berhasil menduduki posisi juara ke 4. Selain membawa gaco murai batu, Duta KMT juga menurunkan cucak hijau Asmara yang cukup impresif penampilannya di kelas Cucak Hijau PMBS.

 

AGRIDKU DT KMT. MB BENGAWAN BIROE MULAI JADI ANCAMAN

 

Dedi SBR Dewa Cinta SF turun laga bersama gaco spektakuler yang sedang naik daun yaitu murai batu Ronggolawe kurang beruntung pada lomba kali ini, walaupun kerjanya cukup bagus dan beberapa kali keluar tonjolan istimewa dengan durasi rapat ternyata tidak membuat Ronggolawe meraih prestasi juara.

“Penampilan Ronggolawe hari ini memang tidak semaksimal biasanya, tapi cukup menjanjikan. Mungkin sedang tidak dinaungi oleh dewi fortuna jadi tidak bawa tropi juara, tetapi bagi kami yang paling penting bisa silaturahmi dan kumpul sedulur kicaumania lainnya di event Putra Gabah, ramai banyak burung-burung bagus  yang turun,” ucap Dedi SBR.

 

DEDI SBR DEWA CINTA SF. MB RONGGOLAWE TETAP JADI IDOLA

 

Gavin Breem Madiun bersama crew Taman Sari BF turut hadir silaturahmi ke kota Sragen, Kacer Lembu Suro yang dikawalnya meraih juara pertama di kelas Kacer BSE dan juga meraih juara ke tiga di kelas Sazime. Lembu Suro hasil produk sendiri ini dikenal sebagai gaco mumpuni yang selalu menjadi kandidat juara pada setiap lawatan yang diikutinya.

“Sengaja silaturahmi memenuhi undangan sedulur dari Sragen, Cuma bawa satu burung Alhamdulillah bisa bawa pulang tropi juara. Kedepannya kalau tidak ada halangan Taman Sari BF siap kembali meramaikan even di kota Sragen, semoga bisa merapat ke Annversary BOSS tanggal 24 Februari mendatang,” ucap Sigit yang dikenal sebagai penyalur gaco kicauan trah prestasi di kota Madiun.

 

GAVIN BREEM TAMAN SARI. SILATURAHMI & ORBITKAN KACER LEMBU SURO

 

Kacer Sakti milik Likin yang dikawal oleh Hafid Lambada SF kembali menorah prestasi juara. Sakti menduduki posisi runner up kelas Kacer Sazime membayangi Sensasi milik Agung Jaya. Sakti yang dikenal selalu stabil di jalur juara kembali meraih poin untuk mendukung Duta Anniversary BOSS sebagai juara umum BC.

Vedro Gembong BC kembali meraih poin penuh bersama gaco love bird Imel yang turun di kelas Balibu Solindo. Imel menjadi yang terbaik setelah mengumpulkan poin  sebesar 465 unggul atas Bima di posisi kedua. AAPS Gondang Sragen makin mencuat setelah beberapa alumni materi love birdnya menjadi jawara diluar kota.

 

LIKIN DT ANNIV BOSS. KACER SAKTI MASIH STABIL

 

Babrix Team Solo pantas berbangga hati pada gelaran lomba kali ini, pasalnya gaco andalan kenari Sego Petir meraih predikat kenari terbaik setelah meraih gelar juara di final kelas BOB. Perjalanan Sego Petir dalam meraih BOB setelah terlebih dahulu nyaris meraih hatrik dengan pencapaian juara di kelas Kenari PMBS dan di kelas Kenari BSE, sementara itu di kelas Kenari Solindo Sego Petir harus rela membayangi Tiki Taka milik NGR SF di posisi runner up.

“Alhamdulillah, hari ini hari yang bersejarh bagi Sego Petir, penampilannya yang stabil membuatnya nyaris borong juara pertama di setiap sesinya, semoga kedepan makin membanggakan lagi,” ucap Santoso yang di aminkan oleh rekan-rekan Babrix Team yang hadir.

 

BABRIX TEAM SOLO. SEGO PETIR RAJAI KELAS KENARI

 

Cendet Pamor yang baru saja meraih juara di Boyolali meneruskan trend positifnya dengan menembus juara kedua di gelaran Putra Gabah Cup, Pamor yang turun di kelas Cendet Solindo menjadi idola lapangan dengan penampilannya yang apik. Pamor yang di kawal oleh Renggar dan Ridho membawa bendera duta DPRD Cup Karanganyar yang akan di helat 3 Maret 2019 mendatang.

Febryan Nugraha yang di damping oleh Pak Antok sukses menggalang dukungan bagi  Duta Anniversary BOSS Sragen yang ke 2. Anniversary BOSS yang akan di gelar pada tanggal  24 Februari 2019 mendatang juga diprediksi meraih dukungan penuh dari kicaumania Solo Raya dan Blok Tengah dan Blok Timur pada umumnya.

 

RENGGAR DT DPRD CUP. CENDET PAMOR TERUSKAN TREND POSITIF JUARA

 

Selain kemasan lomba yang transparan dengan hadiah yang menarik, tersedia banyak doorprice menarik yang siap dibawa pulang oleh kicaumania yang hadir. Gelaran Anniversary BOSS juga akan di pandu oleh MC cantik Jessy Andra yang siap all out menemani kicaumania sampai akhir gelaran.

“Terima kasih untuk saudara-saudaraku semua yang telah menyumbangkan poin nya untuk Duta Anniversary BOSS. InsyaAllah kami akan berusaha memberikan yang terbaik pada gelaran Anniversary BOSS mendatang, jangan sampai terlewatkan dan persiapkan gaco-gaco kesayangan anda mulai dari sekarang,” Ucap Febry yang juga meraih runner up juara umum SF untuk NGR SF.

 

DUTA ANNIVERSARY BOSS RAIH JUARA UMUM BC

 

Susilo Mojosongo bersama  Mandiri Sangkar Jaya berhasil memboyong juara umum SF pada kesempatan kali ini, beberapa amunisi andalan seperti love bird Hulk, Ling Lung. Kenari Junior dan cucak hijau berhasil meraih meraih prestasi dan menyumbang poin kemenangan.

Gelaran Putra Gabah Cup yang di kawal MC handal Puguh Liontin dan juga hadirnya Reedy Indra Lesmana mampu mengawal lomba dengan baik sampai perlombaan berakhir, suasana lomba khas Sragen yang di kenal keras pun dapat terkendali dengan baik. Angka 826 tiket terjual cukup istimewa untuk gelaran di kota Sragen menilik banyaknya lomba yang berlangsung berbarengan pada hari yang sama.

“Alhamdulillah, segala puji bagi Allah atas rampungnya gelaran Putra Gabah Cup hari ini, terima kasih atas dukungan sedulur-sedulur kicaumania yang telah menyempatkan diri hadir meramaikan gelaran kami, semoga tali silaturahmi antara kita bisa langgeng dan terus terjalin dengan baik. Maaf apabila masih ada kekurangan dalam suguhan kami, karena tidak ada yang sempurna di dunia ini,” ucap Joko Gabah Sragen memungkasi gelaran Putra Gabah Cup 1 pada sore hari itu.[HR-Y]

 

FEBRYAN NUGRAHA NGR SF. MB DEWA RUCI TAMBAH CIAMIK PASKA TAKE OVER

 

MANDIRI SANGKAR JAYA REBUT JUARA UMUM SF

 

VEDRO GEMBONG BC. BALIBU IMEL MAKIN DIPERHITUNGKAN

 

PUGUH & REDHO SUKSES KAWAL LOMBA
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

AINI ADJA DT ANNIV KBS 2. RED MAMBA RAJAI KELAS KONIN

 

JOKO GABAH SUKSES GELAR LOMBA SYUKURAN KELUARGA PUTRA GABAH SF

 

BASYID NOOR MU'ALIM BESERTA ISTRI DAPAT REZEKY DOORPRIZE TROTOL MB

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp