PUR NARITA SIAP RAMAIKAN ASHA SOLO AWARD

PUR NARITA

Ramaikan Kelas Hwamey di Asha Solo Award, Berpeluang Dapat Motor

Asha Solo Award menyediakan 5 doorprize sepeda motor. Hwamey yang main 2 kelas, juga berpeluang mendapatkan 1 di antaranya.

Salah satu hwamey mania yang memastikan diri ikut ambil bagian dalam meramaikan even ini, adalah Pur Narita. Di luar soal peluang mendapatkan doorprize sepeda motor, Pur memang dikenal sangat fekter datang ke mana pun asal ada hwamey-nya.

Pur tercatat pernah turun di Bandung, Bogor, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, dan tentu saja di kota sendiri Solo Raya. “Ada atau tanpa doorprize, kami selalu siap pantang mundur asal ada hwamey-nya.”

 

 

 

Di gelaran Asha Solo Award, Pur tak hanya ikut meramaikan saja, tapi sekaligus juga ikut mencoba mengundang teman-teman hwamey mania dari luar kota. “Ya ini event kebanggaan kicaumania Solo, termasuk hwamey mania-nya. Jadi ya kita dukung. Selain sudah pasti ikut turun, juga mengundang teman-teman kita yang di luar kota supaya bisa datang ke Solo. Itung-itung juga persiapan sebelum ke Piala Raja.”

Selain Pur, sejumlah hwamey mania Solo lainnya juga sudah memastikan turun. Mulai dari Isnugroho, Fauzie Freshmix, Wawan, Adhi Dumillah black rose, dan lainnya. “Jadi kami semua masing-masing punya teman dari luar daerah, juga ikut mengundang. Biar ramai, meriah, dan membuat hwamey mania semakin bergairah.”

 

Terbuat dari bahan terpilih, diformulasi dengan teknologi mutakhir. Seberapa bagus hasil akhirnya? Coba dan buktikan sendiri. Lihat dan bandingkan kotorannya, apakah lebih kecil dari sebelumnya. Perhatikan juga perilaku burung selama beberapa hari ke depan, apakah terlihat lebih lincah dan bersemangat... Kalau semua itu tidak terbukti, Anda tidak perlu melanjutkannya.

 

Asha Solo Award menjadi event terbesar dan menjadi kebanggaan kicaumania Solo Raya. Lomba yang akan digelar di Taman Balekambang pada Minggu 1 September 2019 ini, menyediakan hadiah mewah, utuh tanpa potongan untuk semua kelas.

 

BROSUR DAN JADWAL ASHA SOLO AWARD, KLIK DI SINI

 

Terbukti ampuh menyembuhkan beragam penyakit, juga mencegah datangnya penyakit. Formula + vitaminnya membantu memulihkan kondisi burung agar kembali bugas dan siap tempur. Padukan dengan pemberian Quattrick, untuk menjadikan burung selalu siap tarung. Bisa didapatkan di Bukalapak / Tokopedia, atau hubungi nomor di baner di bawah ini, atau ke kios-kios di bawah ini.

[iklan-sisipan]

Untuk Solo Raya, Yogyakarta dan sekitarnya: Asep BN 0815.4846.9464; DANU Byl 0815.7833.9142; OM BUS 0813.2880.0432; PS Esti - Pasar Pasty 0818 465 108; Pak Gun Tlogorejo, Jl Godean 0812 2941 859, 0822 2508 6842; Pakan Dwi Jl. Palagan 0878 9955 7555; Ibu Tupar Prambanan 0858 0395 9585; Sari Pasar Muntilan; Mba Ana Jl Gandok (dari Jalan Kaliurang arah Tengkleng Gajah).

KATA KUNCI: pur narita asha solo award hwamey

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp