PROGRAM BARU BnR SNS

Buka 2 Kelas Baru, Kelas Tanpa Potongan, dan Kompetisi Kemerdekaan

Simo Night Spektakuler terus melakukan terobosan baru, mulai tanggal 2 Juli 2018 panitia SNS akan membuka kelas baru, Kelas Tanpa Potongan, dan Kompetisi Kemerdekaan.

Hasanudin selaku owner gantangan Simo Night Spektakuler ingin memberikan yang terbaik untuk peserta dengan menawarkan program baru. Tiga program disiapkan untuk memanjakan kicau mania dan kekek mania yang pertama adalah membuka 2 kelas baru yaitu love bird baby M1 dan love bird dewasa P1.

 

 

“Untuk kelas love bird baby M1 maksismal durasinya adalah M1, sedangkan love bird dewasa P1 maksimal durasi P1. Bila durasinya lebih dari itu akan kami dist,” beber Yudi, perwakilan BnR SNS kepada burungnews pada gelaran rutin BnR SNS hari Rabu 20 Juni.

Program ke dua yang disiapkan adalah kelas tanpa potongan yang berlaku untuk kelas Pleci A dan B, Kenari A, B, dan C, love bird D dan E serta love bird balibu C. Kedelapan kelas tersebut memiliki tiket seharga 10 ribu dan diganjar hadiah 100 ribu serta tropy exclusive.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Adapun bonus untuk tiket 10 ribu bila jumlah pesertanya lebih dari 41 akan keluar hadiahnya 125 ribu untuk juara pertama. Peserta lebih dari 51 hadiah keluar 150 ribu dan peserta full hadiah keluar 175 ribu. Untuk tiket 20 ribu peserta diatas 41 hadiah keluar 250 ribu, peserta lebih dari 51 hadiah keluar 300 ribu dan peserta full hadiah keluar 350 ribu.

Regulasi bonus yang dikeluarkan oleh BnR SNS bertujuan agar lebih transparan, lebih merata dan tidak ada dusta diantara kita (panitia dan peserta). “Hadiah untuk pemenang juara 2 dan seterusnya mengikuti jumlah peserta,” tambah Yudi.

 

 

Program terakhir adalah menggelar kompetisi yang akan berlangsung mulai tanggal 2 Juli dan berakhir pada 18 Agustus 2018. Program menyambut hari kemerdekaan ini diberi titel Kompetisi Kemerdekaan untuk kelas love bird, love bird balibu, pleci, dan kenari.

Tidak seperti kompetisi sebelumnya Berkah Ramadhan yang hanya mengambil 3 besar juara yang mendapatkan poin, kali ini akan ada 10 pemenang yang akan mendapatkan poin mulai juara 1 hingga 10. “Pemilik poin terbanyak akan menjadi pemenangnya dan kami menyiapkan Tropy Exclusive Garuda, dana pembinaan, dan paket sembako buat sang jawara,” ujar Yudi.

 

 

Sistem poin untuk Kompetisi Kemerdekaan juara 1 akan mendapatkan poin 100, juara 2 dapat poin 90, juara 3 dapat poin 80, juara 4 dapat poin 70, juara 5 dapat poin 60, juara 6 dapat poin 50, juara 7 dapat poin 40, juara 8 dapat poin 30, juara 9 dapat poin 20, dan juara 10 dapat poin 10.

Adanya kelas baru, otomatis jadwal lomba akan ada perubahan. Panitia BnR SNS sudah mempersiapkan rilis jadwal lomba terbaru yang akan dimulai pada tanggal 2 Juli 2018. “Persiapkan gaco terbaik kalian untuk turun pada setiap kelas yang kami lombakan dan juga jangan lupa untuk meramaikan kompetisi baru kami dengan hadiah yang oke punya,” promo Yudi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes malam bnr sns simo night spektakuler bnr bengrah jatim kompetisi kemerdekaan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp